Intiland Collections Targetkan Penjualan Rp 475 Miliar

PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program Intiland Collections, yang memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat. (Foto: Istimewa)



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Intiland Development Tbk (DILD) kembali meluncurkan program yang memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat. Program bertajuk "Intiland Collections" tersebut ini diselenggarakan mulai 15 Juni hingga 31 Agustus tahun 2022, dengan target penjualan Rp 475 miliar.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, program Intiland Collections menjadi wujud komitmen perseroan dalam membantu masyarakat dan konsumen memperoleh properti terbaik perseroan. "Masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi, memilih dan kemudian membeli produk properti yang diinginkan dengan mudah dan menguntungkan. Kami memberikan banyak penawaran spesial selama periode program, seperti diskon khusus, termin pembayaran ringan, hingga beragam hadiah," kata Susan Pranata, Kamis (16/6/2022).

Susan menjelaskan, Intiland Collections diikuti sebanyak 16 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Tercatat, terdapat delapan proyek properti yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya yang turut berpartisipasi. Pada program ini masyarakat dapat dengan mudah menemukan dan memilih beragam jenis properti mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga produk pergudangan. "Kami mengharapkan program ini bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Kami menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari Rp 200 jutaan hingga di atas Rp 5 miliar per unitnya,” jelasnya.

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono menambahkan, selain memberikan beragam bonus menarik, konsumen juga berkesempatan mendapatkan empat tiket pesawat kelas bisnis ke kota Paris, Perancis atau ke kota Milan, Italia. Masing-masing tersedia dua tiket bagi pembeli unit apartemen 1Park Avenue atau 1Park Homes yang beruntung. Program ini juga meluncurkan program triple point reward berupa hadiah perjalanan wisata ke Paris, Perancis untuk pembelian unit Praxis Office dan Spazio Tower. Saat ini adalah momentum terbaik untuk memiliki properti Intiland. Ada banyak kemudahan dan hadiah yang bisa diperoleh. "Kami juga menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan sehingga bisa langsung menghasilkan pendapatan tambahan,” kata Harto Laksono.

Program ini tidak hanya menggelar kegiatan secara daring, namun juga melalui berbagai jenis aktivitas secara langsung di lokasi proyek, antara lain kegiatan workshop dan pelatihan tentang painting cookies, dosirak lunch box, pizza making class dan pop up bazaar. Selain itu juga akan digelar kegiatan business gathering dan seminar bisnis di sejumlah proyek di Surabaya. "Program ini menjadi apresiasi kami kepada para konsumen loyal. Kami ingin memberikan pilihan, produk, harga, dan bonus terbaik yang menguntungkan,” ujar Harto Laksono. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Intiland Collections Targetkan Penjualan Rp 475 Miliar. Please share...!

Back To Top