iPhone SE Generasi Ketiga akan Hadir di Digimap

Ilustrasi ponsel iPhone SE 3rd Gen. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Digimap, sebagai Apple Premium and Authorized Reseller di Indonesia, akan menghadikan iPhone SE generasi ketiga (3rd Gen) mulai 17 Juni 2022. Menurut Head of Marketing PT MAP Zona Perkasa, Farah Fausa Winarsih, pihaknya sudah siap menerima kehadiran generasi telepon seluler (ponsel) SE terbaru dan siap melayani pemesanan serta pembeliannya.

“Digimap telah siap melayani pemesanan dan pembelian iPhone SE 3rd Gen di seluruh store Digimap baik online maupun offline. Spesifikasi yang kuat dari iPhone SE namun tetap dengan harga terjangkau diharapkan dapat menjadi pilihan tepat bagi Apple user. Ponsel ini juga dapat menjadi pilihan bagi generasi muda yang up to date dengan tren saat ini,” ujar Farah dalam keterangan tertulis, Kamis (16/6/2022).

Ditambahkan bahwa iPhone SE generasi ketiga yang kuat dan terjangkau ini telah melalui peningkatan mengesankan, termasuk chip Bionic A15, 5G, sistem kamera yang baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan daya tahan dengan desain yang ringkas dan tahan lama. Selain itu, iPhone SE tersedia dalam tiga warna cantik, yaitu Midnight, Starlight dan (Product) Red di 45 gerai Digimap di seluruh Indonesia, www.digimap.co.id, mapclub.com dan official store Digimap di Shopee. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading iPhone SE Generasi Ketiga akan Hadir di Digimap. Please share...!

Back To Top