Jurus Dapur Cokelat di Usia 21 Tahun

Aplikasi Dapur Cokelat yang menawarkan kemudahan mendapatkan informasi produk dan pemesanan anytime, anywhere. Dengan aplikasi yang user-friendly ini, pelanggan dengan mudah dapat memesan kue favorit



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki usia ke-21, Dapur Cokelat beradaptasi dengan perubahan zaman untuk tetap dekat dengan pelanggan setianya. Oleh karena itu, pihaknya memiliki jurus-jurus dalam menghadapi tantangan saat ini. Pertama, pihaknya meluncurkan Aplikasi Dapur Cokelat yang menawarkan kemudahan mendapatkan informasi produk dan pemesanan anytime, anywhere. Dengan aplikasi yang user-friendly ini, pelanggan dengan mudah dapat memesan kue favorit. Pelanggan juga bisa memilih tanggal dan jam delivery, pilihan sistem delivery, metode pembayaran yang mudah, serta dapat dipersonalisasi dengan pesan khusus yang ingin diberikan oleh pemesan kepada penerima produk.

“Ini merupakan satu sarana komunikasi kami kepada pelanggan setia, dimana setiap bulannya ada penawaran khusus bagi mereka yang telah mendownload aplikasi ini,” ujar Direktur Utama Dapur Cokelat Okky Dewanto.

Kedua, Direktur Dapur Cokelat Pratomo Yusuf mengungkapkan, pihaknya akan melakukan ekspansi dengan menambahkan 15 delivery point di tahun 2021.Hal ini menjawab tantangan ketika masa pandemic Covid-19, kebiasaan masyarakat yang berubah dari offline ke online. Delivery point ini akan menjangkau lebih luas lagi menjangkau pelanggan. Nantinya delivery point ini akan tersebar di Jabodetabek, Malang, Surabaya, saat ini perusahaan telah memiliki 29 outlets dan 45 delivery points di seluruh wilayah Indonesia. “Tujuannya untuk mendekatkan Dapur Cokelat kepada pelanggan, selain itu, kalau dekat dengan pelanggan, maka ongkirnya (ongkos kirim) akan lebih murah juga,” ujarnya.

Ketiga, selama 21 tahun Dapur Cokelat fokus pada konsep awal yaitu toko cokelat yang menyediakan pastry, snack dan minuman berbasis cokelat. Didukung oleh tim yang solid, kreativitas dan inovasi terus menerus, Dapur Cokelat menciptakan produk baru seiring perkembangan jaman. Melihat trend yang ada, di tahun 2020, Dapur Cokelat melahirkan Chill’n Box sebagai sister brand. Produk Chill’n Box berupa dessert box dengan banyak varian dan anti mainstream dalam wadah easy to carry, dapat dinikmati kapan saja - dimana saja; juga tersedia kemasan personal size dengan porsi yang pas untuk satu orang. Titik penjualan Chill’n Box diproyeksikan berkembang pesat; produk Chill’nBox juga bisa didapatkan di setiap gerai dan pick up point Dapur Cokelat.

“Dapur Cokelat terus dapat berinovasi, meningkatkan kualitas, dan berkembang untuk menciptakan produkyang terbaik dari masa ke masa.” Kata Ermey Tristiarty, Pendiri Dapur Cokelat. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Jurus Dapur Cokelat di Usia 21 Tahun. Please share...!

Back To Top