Kompor Kaca Niko Bikin Gebrakan Lagi, Ramaikan PRJ 2022

PT Niko Elektronik Indonesia semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai market leader kompor kaca di Indonesia. Salah satunya, dengan ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Niko Elektronik Indonesia semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai market leader kompor kaca di Indonesia. Salah satunya, dengan ikut meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Marketing Communications PT Niko Elektronik Indonesia Natasha Sinandang mengatakan, Niko memboyong sejumlah produk kompor kaca andalan di ajang Pekan Raya Jakarta, seperti Niko Kokana Black Series 2.0 (dua tungku) dan Kokana Black 3.0 (tiga tungku). "Keterlibatan dalam Pekan Raya Jakarta 2022 menjadi momentum besar untuk berinteraksi langsung dengan konsumen agar lebih mengenal produk Niko. Terlebih, ada beragam produk unggulan yang dipamerkan dalam gelaran ini," kata Natasha, Kamis (30/6/2022).

Selain ikut serta dalam gelaran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara tersebut, Niko juga menjadi pendukung Junior Masterchef Indonesia Season 3. Setelah terhenti cukup lama, Junior Masterchef Indonesia hadir kembali di season ke-3 dan kali ini didukung oleh Niko Kokana Black Series.

Menurut Natasha, Niko Kokana Black Series dilengkapi sistem pengunci gas yang mampu memutus aliran gas secara otomatis ketika tidak terdeteksinya panas api di tungku kompor. "Peserta Junior Masterchef Indonesia bisa memasak lebih aman dan nyaman selama mengikuti kompetisi," tandasnya.

Desain tungku kompor kaca Niko Kokana Black Series dibuat sangat premium. Kompor kaca premium class ini hadir dengan desain dan terinspirasi dapur bergaya Japanese Zen Style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dan kenyamanan memasak di dapur. "Kompor kaca ini membuat penggunanya lebih betah di dapur. Dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramable yang bisa mendatangkan beragam inspirasi," jelasnya.

Niko Kokana Black Series dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan Rp 1 jutaan. Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur Anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kompor Kaca Niko Bikin Gebrakan Lagi, Ramaikan PRJ 2022. Please share...!

Back To Top