Matahari Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Rejeki Ramadhan'

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye Rejeki Ramadhan, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (24/6/2022)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) menyerahkan hadiah kepada para pemenang lucky draw kampanye "Rejeki Ramadhan" dari periode lebaran lalu. Program ini dipersembahkan bagi pelanggan setia dengan tema "Lebaran ala Indonesia" yang merepresentasikan Rejeki Idulfitri.

Penyerahan hadiah diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (24/6/2022) dan dihadiri Chief Executive Officer (CEO) Matahari Terry O'Connor serta perwakilan manajemen LPPF. Dalam program lucky draw tersebut, pelanggan mendapatkan satu nomor undian dengan minimal pembelian Rp 500.000 dan berlaku kelipatan. Rejeki Ramadhan ini diselenggarakan pada 15 Maret-15 Mei 2022, didukung beberapa mitra seperti Kredivo, Atome, dan BCA, serta pemasok seperti Jackson, Peter Keiza, Cardinal, Lois, L’GS, dan Tripl3.

Terry mengatakan, pengundian tersebut berhasil meningkatkan antusiasme pelanggan Matahari yang ditunjukkan dengan jumlah total undian sebanyak 5.206.000. Pengundian dilakukan oleh perwakilan manajemen dan para mitra dengan disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. LPPF juga telah menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui akun resmi Instagram @matahari. Hadiah lucky draw ini terdiri dari 10 unit Avanza Veloz 2022 (Transmisi Manual), 50 unit Honda Beat 2022, 100 unit logam mulia (emas) @10 gram, dan 200 unit gift voucher senilai masing-masing Rp 1 juta.

"Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan dengan senang hati menyambut semua peserta yang merupakan bagian dari komunitas besar pelanggan setia kami. Periode lebaran adalah momen yang luar biasa bagi kita semua dan kami telah menyiapkan banyak program untuk memberikan yang terbaik dan menjaga pengalaman semua pelanggan setia kami,” ujar Terry di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Baru-baru ini,Matahari telah membuka gerai baru di Tang City Mall, Tangerang pada 25 Agustus 2022, setelah sebelumnya membuka dua gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Gerai ini merupakan gerai ketiga yang dibuka tahun ini dan gerai ke-30 di Jabodetabek.

Terry mengatakan, pembukaan gerai baru tersebut sejalan dengan rencana perseroan untuk mempercepat ekspansi dan tujuh gerai lagi dijadwalkan untuk dibuka tahun ini, tergantung pada kondisi yang berlaku. "Ekspansi gerai kami berada di jalur percepatan, dan melihat semangat pelanggan kami terutama semangat pelanggan kami terutama selama periode Lebaran, kami siap untuk bersinar lebih terang dari sebelumnya," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Matahari Serahkan Hadiah ke Pemenang 'Rejeki Ramadhan'. Please share...!

Back To Top