Pasca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Trading Saham Hei5

PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi trading saham Hei5, di Jakarta, 6 Juni 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi trading saham terbarunya, Hei5 (baca: Hei Five). Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik dengan proses 1 hari kerja, sehingga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, mendapat kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana atau top up saldo, dan juga dapat memantau pergerakan saham secara aktual.

Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas Hendra H. Kustarjo menyampaikan, kehadiran Hei5 merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digital untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi. "Hei5 sebagai aplikasi trading saham kami persembahkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di pasar modal Indonesia,” kata Hendra H. Kustarjo dalam peluncuran aplikasi trading saham Hei5, di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Di tahap awal peluncuran ini, Hei5 memberikan promo 0% brokerage fee selama transaksi 3 bulan, khusus transaksi periode Juni 2022 - Agustus 2022. Ada juga program referral, di mana nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefit referral 50% brokerage fee selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022.

Hendra berharap, hadirnya aplikasi baru ini dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, maupun pekerja kantor dan pengusaha untuk melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya, serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman. Apalagi, jumlah investor pasar modal menunjukkan peningkatan pesat, dari sekitar 3,9 juta investor pada akhir tahun lalu menjadi sekitar 6,1 juta investor pada akhir Agustus 2021 atau meningkat sekitar 57,2% dalam tujuh bulan pertama tahun ini. Sebagai informasi, PT Panca Global Sekuritas adalah perusahaan efek yang terdaftar sebagai anggota bursa pada Bursa Efek Indonesia serta memiliki izin resmi dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). PT Panca Global Sekuritas dimiliki oleh PT Panca Global Kapital Tbk yang telah go public sejak 2005 dengan kode saham PEGE sebesar 99,99%. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pasca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Trading Saham Hei5. Please share...!

Back To Top