Perkuat Pasar, Mulia Boga Raya Luncurkan Produk Baru

PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU), produsen keju olahan terbesar di Indonesia dengan merek utama Prochiz, meluncurkan Prochiz Cheddar Royale



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU), produsen keju olahan terbesar di Indonesia dengan merek utama Prochiz, meluncurkan Prochiz Cheddar Royale.

Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk, Bobby K Gandasaputra mengatakan, banyak masyarakat yang sering berkreasi dengan keju untuk membuat makanan sehari-hari menjadi lebih spesial. Hal ini sejalan dengan komitmen perseroan untuk terus menghadirkan produk-produk keju yang sejalan dengan perkembangan tren di masyarakat. "Untuk itu, kami menghadirkan Prochiz Cheddar Royale yang merupakan upgrade dari Prochiz Cheddar kami sebelumnya. Kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih sering konsumsi keju dan berkreasi dengan keju agar makanan sehari-hari terasa lebih spesial," ujar Bobby, Selasa (21/6/2022).

Bobby menjelaskan, Prochiz Cheddar Royale merupakan wajah baru dari produk Prochiz Cheddar sebelumnya. Dengan formulasi dan tampilan kemasan baru, Prochiz Cheddar Royale menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkreasi dengan makanan di kehidupan sehari-hari. "Prochiz Cheddar Royale memberikan rasa lebih gurih, lezat dan milky karena mengandung lebih banyak susu di mana Prochiz selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi termasuk menggunakan susu yang berasal dari Selandia Baru. Prochiz Cheddar Royale juga kaya akan nutrisi, tinggi kalsium dan mengandung vitamin A, D, E . Hal ini menjadikan Prochiz Cheddar Royale sebagai #RajanyaKeju di Indonesia," jelasnya.

GM Marketing PT Mulia Boga Raya Tbk (Prochiz) Rika Sandi menambahkan, peluncuran Prochiz Cheddar Royale ini sejalan dengan tren dan juga aspirasi masyarakat untuk memberikan hidangan yang spesial dari sisi rasa, tampilan dan juga nutrisi untuk keluarga. "Dengan tekstur keju yang padat sehingga memiliki hasil parutan keju yang panjang dan tidak mudah patah. Prochiz Cheddar Royale hadir dalam bentuk blok kemasan ukuran 160 gram dan telah banyak tersedia di supermarket, minimarket, e-commerce maupun toko bahan kue," kata Rika Sandi.

Sementara itu, ahli gizi Angel Jovi SGz, mengatakan, keju sebetulnya kaya akan vitamin. "Sehingga, kalau ditambahkan pada makanan dengan takaran yang tepat tentu akan menaikkan nilai gizi. Nah, keju Prochiz Cheddar Royale ini memiliki kandungan nutrisi yang pas untuk ditambah ke makanan, dan baik untuk dikonsumsi setiap hari," jelas Angel Jovi. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Pasar, Mulia Boga Raya Luncurkan Produk Baru. Please share...!

Back To Top