Rilis Fitness Stock, Sucor Gandeng BMore and Cuanmology

PT Sucor Sekuritas, broker pasar saham menggandeng Cuanmology café dan BMore merilis program Fitness Stock untuk memudahkan milenial belajar investasi saham



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Sucor Sekuritas, broker pasar saham menggandeng Cuanmology café dan BMore merilis program Fitness Stock untuk memudahkan milenial belajar investasi saham. Konsep ini menggabunghkan kafe dan tempat fitnes yang identik dengan generasi muda.

“Cuanmology café akan menjadi wadah untuk milenial lebih mengenal saham lebih dalam. Selama ini ketertarikan mereka pada investasi tinggi, hanya tidak tahu bagaimana memulainya, sehingga terjebak investasi yang tidak diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu kami hadir untuk mengedukasi milenial masuk pasar modal,” terang Pemilik Cuanmology AA Gde Ngurah Ananta Wijaya, di Denpasar, Selasa (14/6/2022).

Lewat kolaborasi ini, Pemilik Cuanmology AA Gde Ngurah Ananta Wijaya, CEO PT Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya, serta Founder Bmore Official Giorgio Antonio Chandra, membuka model bisnis berbeda sekaligus menjadi yang pertama di pulau Dewata. "Dengan target generasi muda, kami berharap milenial akan mapan dari sisi kesehatan dan finansial. Makanya kami menawarkan motto happy, healthy, and wealthy," ungkap Ananta.

Sementara Bernadus menyebut kolaborasi kafe dan fitnes dengan Sucor Sekuritas adalah yang pertama di Tanah Air. Sebelumnya, sejak 2021 kami meluncurkan kafe-kafe saham. Kini di Bali lebih maju lagi dengan mengkolaborasikan dengan gym, di mana kafe dan gym adalah lifestyle anak muda. Dengan demikian, pengetahuan soal investasi semakin dekat dengan milenial sekaligus menjadikan trading sebagai lifestyle. “Ini kafe ke-7 dan kafe gym pertama di Indonesia. Kita tentu saja ingin sehat finansial dan sehat jasmani, dan hadirnya Fitness Stock ini bisa memberdayakan UMKM Indonesia karena mengkolaborasikan kafe dan gym,” katanya.

Ia menyebutkan, bahwa Sucor Sekuritas telah ada sejak 1989. Kemudian menjajaki pasar ritel pada 2018. Kini nasabahnya telah berjumlah lebih dari 60.000, dengan trading value mencapai Rp 100 triliun lebih. Sementara itu, Bali menjadi wilayah yang sangat ingin ia kembangkan, mengingat berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per April 2022, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) memegang posisi ke-5 untuk jumlah sebaran Single Investor Identification (SID) terbanyak. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Rilis Fitness Stock, Sucor Gandeng BMore and Cuanmology. Please share...!

Back To Top