ZAP Berinovasi Hadirkan Solusi Kecantikan di Usianya ke-13

CEO ZAP Group Fadly Sahab saat perayaan anniversary ke-13 'ZAP Paradise', di ICE BSD



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki usia ke-13, Zap menjaga konsistensinya sebagai market leader di industri klinik kecantikan. Kini, perusahaan telah berkembang menjadi Zap Group yang terdiri dari Zap Clinic, Zap Premiere, Men/O/Logy by Zap (klinik ketampanan khusus pria), Zap Health dan bahkan serius menggarap lini skincare dengan meluncurkan Juva by Zap. Outletnya telah menjangkau 17 kota di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

CEO Zap Group Fadly Sahab mengatakan, setelah menghadapi dua tahun pandemi yang berat, kami masih bertahan dan terus berinovasi untuk menghadirkan pelayanan lebih baik untuk masyarakat. Tahun ini kami membuka 3 outlet baru ZapPremiere dan Zap Clinic, menyusul 10 lokasi lainnya hingga akhir tahun 2022. "Perkembangan dan  kesuksesan hari ini, semuanya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan pelanggan setia," ujarnya.

Zap telah menghadirkan solusi kecantikan bagi para perempuan melalui perawatan teknologi berbasis sinar dan laser terkini. Terus menghadirkan inovasi, klinik kecantikan ini meluncurkan perawatan terbaru yaitu Photodynamic therapy dan Active Acne Therapy Injection. Selain itu, memperkenalkan produk skin care Juva by Zap yang bisa didapatkan di setiap outlet Zap maupun off the counter di drugstore. Produk Juva di antaranya serum, sun screen, toner, cleanser, hingga body care.

"Setelah perawatan kecantikan, ketampanan, hingga kesehatan, Zap percaya diri meluncurkan produk skin care. Dengan pengalaman 13 tahun, kami yakin dapat menghadirkan produk skin care yang berkualitas, teruji secara klinis dan menggunakan bahan aktif dengan grade terbaik, untuk menjadikan Juva skincare dengan efektifitas tinggi bagi penggunanya," lanjut Fadly.

Zap juga menghadirkan inovasi perawatan terbaru yang diriset secara internal oleh tim Medical & Training sendiri, yaitu Active Acne Therapy Injection yang dapat menjadi alternatif untuk mereka yang menghadapi masalah jerawat membandel. Dengan menyuntikan cairan yang mengandung bahan aktif pyruvic acid, niacinamide, melilotus, taurine dan peptid ke kulit pasien. Utamanya di area sekitar jerawat meradang yang membentuk kondisi papul, pustul atau nodul. Berbeda dengan suntik jerawat biasa, Active Acne Therapy Injection tak hanya bekerja efektif pada jerawat aktif. Kombinasi bahan-bahan terbaik dapat turut memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kondisi wajah berminyak, serta memudarkan kemerahan bekas jerawat.

Selain itu perawatan terbaru yang diluncurkan pada momen anniversary ke-13, terdapat pula DNA Salmon Micro Injection, perawatan DNA Salmon sendiri telah populer di Korea Selatan dengan nama lain Rejuran Healer atau youth vaccine ini cocok bagi wanita yang ingin mempertahankan keremajaan kulit.

Zap DNA Salmon Micro Injection merupakan hasil formula internal Zap yang mengandung tambahan antioxidant, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex yang akan disuntikan pada seluruh wajah menggunakan teknologi Vital Injector. Kandungan cairan injeksi dapat memberikan efek regenerasi yang sangat baik sehingga kulit menjadi lebih cerah, lebih halus, dan yang terpenting mampu mengaktifasi kolagen sebagai bentuk pencegahan penuan dini. Juga, mengenalkan teknologi baru yaitu Photodynamic therapy atau populer dengan PDT adalah perawatan bedah non-invasif yang memanfaatkan sinar LED dan bermanfaat untuk memperbaiki dan meremajakan kondisi kulit.

PDT dengan kemampuan fotokimianya efektif untuk menangani masalah jerawat karena dapat membidik bakteri yang sering ditemui pada kelenjar sebum jerawat. Dengan demikian, keluhan peradangan, nyeri dan kemerahan bekas jerawat dapat teratasi. PDT juga populer dalam menghadirkan efek peremajaan, yaitu membantu mencerahkan, melembabkan serta mengencangkan kulit. Tak hanya untuk kulit muka dan badan, PDT pun dapat mengatasi rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading ZAP Berinovasi Hadirkan Solusi Kecantikan di Usianya ke-13. Please share...!

Back To Top