Blibli Gandeng Mitratani Dukung Perluasan Pangan Lokal

Blibli bekerja sama dengan Mitratani dalam memperkuat rantai pasokan pangan berkualitas



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mordor Intelligence memprediksi konsumsi produk frozen food meningkat 4,49% dari tahun 2021-2026. Tingginya permintaan tersebut membuat PT Mitratani Dua Tujuh (Mitratani) membuka laman official store mereka di platform e-commerce Blibli. Pembukaan lama online tersebut ditujukan untuk memasarkan produk-produk Mitratani secara online dan meluaskan jangkauan produk Mitratani.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Mitratani dalam memperkuat rantai pasokan pangan berkualitas. Melalui solusi omnichannel, kita bisa mendorong perluasan cakupan pasar atas berbagai hasil pertanian lokal,” kata Didi Tjandra, Head of Branch Blibli Surabaya.

Dengan pengelolaan berdaya jual tinggi, pihaknya optimistis produk ekspor dari Mitratani dapat dijangkau oleh pelanggan dengan mudah. Sehingga, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan pangannya hariannya. Melalui kanal Blibli, Mitratani memasarkan beragam produk mulai dari edamame, okra, C’Mame, hingga Jusme. Kerja sama dengan perusahaan agribisnis yang berbasis di Jember, Jawa Timur itu sekaligus memperkuat strategi omnichannel Blibli. Mitratani lewat layanan logistiknya menjamin produk yang dikirim masih dalam keadaan segar dan produk frozen food tetap terjaga kualitasnya.

Sementara untuk Mitratani, sinergi tersebut merupakan terobosan baru dalam memasarkan produk mereka secara online, di mana konsumen dapat kapanpun melakukan pembelian secara mudah, aman, dan nyaman melalui layar smartphone. “Kami berharap kerjasama dengan Blibli dapat membantu Mitratani mengembangkan pasar lokal seluas luasnya melalui diversifikasi produk dan sistem penjualan,” ujar Arif Suhariadi, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh.

Didi menambahkan, khusus wilayah Surabaya dan sekitarnya, pihaknya menyediakan layanan 2 jam pasti sampai untuk setiap pembelian produk segar ataupun frozen dari official store Mitratani. “Layanan itu berlaku segera setelah pembayaran diterima,” tutur Didi. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Blibli Gandeng Mitratani Dukung Perluasan Pangan Lokal. Please share...!

Back To Top