BRI Life Bayarkan Klaim Nasabah Senilai Rp 2 Miliar

Serah terima klaim dilakukan secara simbolis kepada ahli waris Alm. Yeka Rhamdani Putra di Sukabumi, yang dihadiri oleh Direksi dan Manajemen BRI Life yang diwakili oleh I Dewa Gede Agung selaku Pejabat Eksekutif BRI Life, Iin Nurhalina selaku ahli waris, Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, didampingi oleh dan Pimpinan Cabang BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono serta BRH BRI Life Bandung Rozali Muslim Pakuoma



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi BRI Life, yang juga merupakan anak perusahaan dari Bank BRI, terus berupaya mencatatkan kinerja terbaiknya sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang memegang teguh komitmennya kepada nasabah.

Komitmen BRI Life tersebut, khususnya dalam membayarkan klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah, kembali dilaksanakan melalui pembayaran klaim tutup usia dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 2.001.140.309 kepada ahli waris nasabah yang memiliki produk Asuransi Jiwa Davestera. Serah terima klaim dilakukan secara simbolis, dan dihadiri oleh direksi dan manajemen perseroan yang diwakili oleh Direktur Pemasaran Sutadi, didampingi I Dewa Gede Agung selaku Pejabat Eksekutif dan Pimpinan Cabang BRI Sukabumi Duta Okki Wicaksono serta BRH BRI Life Bandung Rozali Muslim Pakuoma, kepada Iin Nurhalina selaku ahli waris almarhum Yeka Rhamdani Putra, di Sukabumi, Selasa (5/7/2022).

Sutadi mengatakan, pembayaran klaim ini merupakan bukti komitmen BRI Life untuk selalu hadir menemani dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. "Hal ini sejalan dengan visi perusahaan, yakni melaksanakan bisnis asuransi jiwa secara professional dan memberikan pelayanan prima kepada nasabah, sehingga akan membantu dalam hal memenuhi kebutuhan para nasabah dalam setiap tahap kehidupan selanjutnya," kata Sutadi, Rabu (6/7/2022).

Disisi lain, ahli waris Iin Nurhalina warga Warudoyong Sukabumi, saat menerima pembayaran klaim asuransi tersebut menyatakan tidak menyangka proses pembayaran klaim oleh BRI Life berlangsung cepat. "Tidak terlalu lama berselang setelah suami saya yang merupakan nasabah produk asuransi jiwa Davestera BRI Life meninggal dunia. Ini sungguh sangat membantu kehidupan kami, saya beserta anak-anak, di masa mendatang," ucapnya.

Di tahun 2022, jumlah total klaim yang telah dibayarkan BRI Life hingga bulan Mei 2022 mencapai Rp 1,7 triliun. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BRI Life Bayarkan Klaim Nasabah Senilai Rp 2 Miliar. Please share...!

Back To Top