Dukung Pertumbuhan UMKM Kuliner, Wahyoo Gelar Sayembarasa

Wahyoo bersama dengan Livin’ by Mandiri kembali menyelenggarakan Sayembarasa batch 2 untuk mendukung pertumbuhan UMKM Indonesia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk mendukung pertumbuhan UMKM kuliner di Indonesia, perusahaan enabler industri kuliner di Indonesia, Wahyoo bersama Livin by Mandiri kembali menyelenggarakan Sayembarasa batch 2.

Melalui ajang ini, para pebisnis UMKM dapat berkompetisi dengan menu andalan serta bisnis yang dimiliki untuk memenangkan berbagai hadiah. Rangkaian Sayembarasa batch 2 dibagi ke dalam tiga tahap. Pendaftaran telah dibuka sejak 17 Juni hingga 3 Juli 2022 melalui situs resmi Sayembarasa. Wahyoo kemudian akan memilih 15 peserta untuk lanjut ke tahap pitch day and food test. Hanya lima peserta terbaik yang akan terpilih untuk maju ke babak akhir, yaitu serbu day.

CEO Wahyoo Peter Shearer menyampaikan, keberhasilan terlaksananya Sayembarasa batch 1 merupakan motivasi utama bagi pihaknya untuk mengadakan kompetisi berikutnya. "Suksesnya batch 1 membuat kami bisa bertemu dengan banyak pengusaha kuliner dengan semangat tinggi untuk maju. Melalui batch 2 ini, Wahyoo ingin dapat menjaring lebih banyak lagi pengusaha kuliner yang nantinya akan difasilitasi melalui pengadaan bahan baku di Wahyoo App maupun melalui program Wahyoo Kitchen Partner,” jelas Peter, Sabtu (2/7/2022).

Setelah mengusung tema "bakmi" pada batch sebelumnya, Wahyoo kali ini memilih "nasi goreng" sebagai tema menu kompetisi untuk mencari nasi goreng terbaik, unik, dan memiliki cita rasa yang unggul. Secara bisnis, kompetisi ini juga diperuntukkan untuk mencari pengusaha kuliner yang kompeten dan berpotensi. Sebelumnya pada kuartal pertama 2022, Sayembarasa batch 1 telah berhasil dilangsungkan dengan Bakmie Ganteng dan Mie Gendut sebagai pemenang. Selain mengadakan Sayembarasa, perusahaan enabler industri kuliner ini secara konsisten mendukung pertumbuhan UMKM kuliner dengan mengekspansi layanan Wahyoo Kitchen Partner. Layanan ini menyediakan kesempatan bagi para mitra untuk menambah usaha kuliner dan penghasilan dengan mengoptimalkan kapasitas dapur yang dimiliki mitra. Di sisi lain, layanan ini turut memfasilitasi brand kuliner yang ingin berekspansi membuka lebih banyak cabang.

Belum lama ini, Wahyoo Kitchen Partner baru saja hadir di Solo dan Bandung dengan brand Bebek Goreng Bikin Tajir (BGBT) dan Ayam Paduka. Wilayah cakupan Wahyoo Kitchen Partner telah diperluas menjadi Jabodetabek, Semarang, Bali, Solo, dan Bandung. Selain kedua brand di atas, ada juga brand Bakso Bikin Tajir dan telah memiliki 204 kemitraan yang tersebar di lima kota besar seperti Jabodetabek, Semarang, Bandung, Bali, dan Solo. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Dukung Pertumbuhan UMKM Kuliner, Wahyoo Gelar Sayembarasa. Please share...!

Back To Top