Dukungan PermataBank Terhadap B20 Indonesia 2022: Dorong Kolaborasi untuk Pertumbuhan Perekonomian Indonesia yang Lebih Inklusif

Direktur Utama PermataBank, Meliza M.Rusli dan Direktur Wholesale Banking PermataBank, Darwin Wibowo disambut oleh Chair of B20 Indonesia 2022, Shinta Kamdani (tengah) saat menghadiri acara B20-G20 Dialogue: Finance and Infrastructure Task Force tanggal 14 Juli 2022 di Nusa Dua, Bali

 

BALI (IndonesiaTerkini.com)- PermataBank memperkuat komitmennya dalam memberikan kontribusi positif untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan ikut serta mensponsori rangkaian kegiatan B20 Indonesia 2022 yang berlangsung hingga G20 Summit di bulan November 2022.

Partisipasi PermataBank pada B20 Indonesia 2022 juga sejalan dengan misi perusahaan dalam mendukung pemulihan serta pertumbuhan kolaboratif, mendorong ekonomi global yang inovatif, sekaligus menata masa depan yang inklusif dan berkelanjutan. Seiring dengan tema besar G20 yaitu “Recover Together, Recover Stronger”, PermataBank percaya bahwa kolaborasi lintas industri dengan pemangku kepentingan strategis dapat menciptakan solusi dan strategi baru untuk mengatasi masalah kompleks yang dihadapi oleh setiap elemen masyarakat melalui ketujuh pilar yang menjadi fokus B20 yakni: Digitalization, Energy Sustainability and Climate Change, Finance and Infrastructure, Future of Work and Education, Integrity and Compliance, Trade and Investment, dan Women in Business. Dalam visinya untuk memperkuat posisi sebagai universal bank, PermataBank berkomitmen untuk memelihara hubungan dan menciptakan nilai bagi seluruh stakeholders.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan, B20 menjadi sebuah jalur cepat bagi para pelaku bisnis di Indonesia dan internasional untuk saling bertukar pendapat mencapai sebuah kolaborasi dan inklusivitas yang tentunya akan sangat berguna bagi bangkitnya perekonomian nasional dan dunia pada umumnya. "Partisipasi PermataBank untuk mendukung acara ini dengan sepenuh hati sejalan dengan visi kami untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder kami," ungkapnya. (dri)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dukungan PermataBank Terhadap B20 Indonesia 2022: Dorong Kolaborasi untuk Pertumbuhan Perekonomian Indonesia yang Lebih Inklusif. Please share...!

Back To Top