FIF Group Gelar Pameran Manjakan Pecinta Gadget dan Elektronik

Fifgroup meluncurkan pameran virtual Spektra Fair pada tanggal 6 Juli hingga 31 Juli 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pembatasan sosial memaksa masyarakat untuk beradaptasi dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Salah satu wujudnya adalah penggunaan gadget dan elektronik yang marak di tengah masyarakat. Fenomena digital merupakan bentuk adaptasi masyarakat terhadap kondisi yang terjadi. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah permintaan pembiayaan produk gadget dan elektronik.

“Dorongan pemerintah untuk beraktivitas di rumah semasa pandemi telah mengubah kebiasaan seluruh lapisan masyarakat untuk beraktivitas dengan menggunakan produk digital, sehingga perubahan ini mendorong peningkatan permintaan masyarakat terhadap produk seperti elektronik maupun gadget,” ujar Chief Executive Officer PT Federal International Finance (Fifgroup), Margono Tanuwijaya.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Ardian Prasetya, Presiden Direktur FIFGroup menyampaikan bahwa dari keseluruhan pembiayaan lini bisnis Spektra yang terdiri dari elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga, produk gadget menjadi kontributor terbesar pada penyaluran pembiayaan Spektra. “Sebanyak 58% merupakan pembiayaan produk gadget, 28% pembiayaan produk elektronik, dan selebihnya pembiayaan perabotan rumah tanggan dan produk lainnya,” kata Ardian.

Untuk terus mendukung penyediaan solusi finansial, Fifgroup meluncurkan pameran virtual Spektra Fair pada tanggal 6 Juli hingga 31 Juli 2022. Acara tersebut tersebar di 52 titik di wilayah Indonesia. Pameran virtual kali ini menawarkan keuntungan bagi customer dengan promo berupa potongan angsuran sebesar Rp400 ribu untuk seluruh transaksi yang dilakukan di Spektra Fair. Keuntungan lain yang ditawarkan adalah cashback sebesar Rp10 ribu bagi customer yang melakukan instalasi dan registrasi baru di aplikasi Astrapay.

Sebanyak 52 titik dipilih sebagai cabang yang berpartisipasi di dalam ajang pameran virtual pada bulan Juli ini. Adapun kantor cabang tersebut meliputi Cabang Banda Aceh, Batam, Bengkalis 1, Binjai, Jambi, Ketapang, Lhokseumawe, Meulaboh. Kemudian, Muara Bulian, Muara Bungo, Pangkal Pinang, Pangkalan Kerinci, Pekanbaru, Sanggau, Sintang, Sungailiat, Surabaya, serta Surabaya 2 (Surabaya Timur). Selain itu terdapat Cabang Tanjung Jabung, Teluk Kuantan, Tembung, Dumai, Mempawah, Pontianak, Pontianak 2 (Siantan), Singkawang, Ciledug, Blitar, Kepanjen, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Tulungagung, Rengat, Tembilahan, Kebumen, Magelang, dan Menganti. Pameran tersebut juga hadir di Cabang Padang, Palur, Purwakarta, Solo, Subang, Surabaya 3 (Tandes), Yogyakarta, Yogyakarta 2, Jakarta, Tangerang 2 (Balaraja), Bontang, Tanah Grogot, Denpasar, dan Denpasar 2 (Sesetan).

Sebagai tambahan, saat ini Fifgroup memiliki 242 kantor cabang dan 385 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios di seluruh Indonesia. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading FIF Group Gelar Pameran Manjakan Pecinta Gadget dan Elektronik. Please share...!

Back To Top