Gandeng BNI, Asuransi Raksa Permudah Pembayaran Premi

Penandatanganan kerja sama antara Asuransi Raksa Pratikara dengan BNI



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Asuransi Raksa Pratikara atau Asuransi Raksa menggandeng BNI untuk mewujudkan pertumbuhan double digit sepanjang tahun ini. Dalam kerja sama itu, Asuransi Raksa mempermudah pembayaran premi via virtual kredit dan debit.

Direktur Utama Asuransi Raksa, Edy menyampaikan catatan positif Asuransi Raksa di kuartal I 2022 terlihat dari dua lini bisnis utama, yakni asuransi kendaraan dan asuransi alat berat. Secara year to date (ytd) masing-masing mencatatkan pertumbuhan premi sekitar 50 persen dari segi bisnis baru. Melihat tren positif tersebut, pihaknya pun optimistis pada 2022 ini Asuransi Raksa mampu tumbuh double digit. Untuk mencapai pertumbuhan double digit yang ditargetkan, Asuransi Raksa meluncurkan strategi baru dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Asuransi Raksa juga terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

"Salah satu upaya kami yakni membangun RaksaOnline yang nantinya dapat mengakomodasi segala kebutuhan nasabah akan proteksi. Selain itu, perusahaan asuransi ini juga bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam menghadirkan salah satu pilihan baru metode pembayaran premi melalui virtual credit card (VCC) dan virtual debit card (VDC) BNI," papar Edy, Rabu (20/7/2022).

VCC dan VDC sendiri merupakan transaksi online yang memudahkan nasabah melakukan pembayaran premi di mana saja dan kapan saja.

Menurut Edy, transaksi menggunakan virtual kredit dan debit tersebut tak hanya akan memudahkan pengguna, tetapi juga menjamin kerahasiaan data nasabah. Terlebih menurutnya, BNI merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia. "Tentu kerja sama ini tidak hanya mendukung kami untuk mengoptimalkan layanan asuransi. Kesempatan untuk terus berkembang dan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan berasuransi bagi setiap nasabah akan lebih mudah terwujud,” pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gandeng BNI, Asuransi Raksa Permudah Pembayaran Premi. Please share...!

Back To Top