Kiat Cermat Mengelola Bahan Makanan Tetap Segar di BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket: "Bahan Makanan Tetap Segar, Solusi Penyimpanan Pintar", Selasa (26/7/2022)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pernahkah kamu berada ke dalam situasi stok bahan makanan yang disimpan di rumah menumpuk, hingga beberapa produk kualitasnya menurun, dan tidak layak dikonsumsi? Imbasnya bahan-bahan tersebut akan terbuang dengan sia-sia dan mengakibatkan kerugian berbelanja. Tentunya hal ini sangat disayangkan, karena bahan makanan merupakan salah satu dari sekian banyak kebutuhan pokok yang perlu dipenuhi dan dikelola dengan baik. Maka dari itu cermat mengatur dan mengelola terutama pada faktor penyimpanan menjadi ilmu penting yang harus diperhatikan dengan teliti. Demi mempersiapkan kebutuhan bahan makanan agar tetap segar dan terjaga dengan baik, Shopee bersama dengan para narasumber, Devina Hermawan selaku Celebrity Chef, dan Melly Oliviani sebagai Owner of Nyakrek Baso Aci menghadirkan BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket: “Bahan Makanan Tetap Segar, Solusi Penyimpanan Pintar”.

Putri Lukman, Head of Electronics dan FMCG Shopee Indonesia mengatakan, bahan makanan merupakan investasi besar dalam dapur, maka perlu diketahui apa saja yang benar-benar dibutuhkan saat berbelanja. "Dalam pengelolaannya, keterampilan dan ketelitian juga dibutuhkan agar dapat mengoptimalkan bahan tersebut hingga dapat digunakan dengan baik. Berangkat dari hal tersebut, sebagai bagian dari kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, BincangShopee kali ini kami hadirkan khusus untuk berbagi ilmu melalui sesi talkshow dan workshop untuk seluruh masyarakat Indonesia terutama para pengguna setia Shopee mengenai pentingnya mengetahui cara menyimpan dan mengelola bahan makanan yang pintar, demi menjaga nilai gizi, rasa, kualitas, kesegaran dan masa umur pada bahan tersebut," ujarnya.

Dibalik kebutuhan bahan makanan yang banyak dan bervariasi, Devina Hermawan sebagai Celebrity Chef mengungkapkan, Manajemen penyimpanan selalu menjadi tantangan tersendiri yang seringkali dihadapi. Tentunya berbagai cara dan faktor perlu diperhatikan dengan cermat demi menjaga kualitas kesegaran bahan dan meminimalisir kerugian belanja. Senang sekali pada BincangShopee kali ini, akhirnya saya berkesempatan sharing dan berdiskusi langsung mengenai solusi-solusi pintar apa saja yang dapat kita lakukan. "Bahkan tidak cuma sharing, saya juga berkesempatan mengkreasikan resep seru menggunakan produk dari Nyakrek Baso Aci pada sesi workshop. Semoga hasil diskusi dan workshop ini dapat menjadi inspirasi dan membantu dapur kita tetap aman dalam menjaga penyimpanan bahan makanan dan yang terpenting adalah kebutuhan keluarga tetap terpenuhi," tutupnya. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kiat Cermat Mengelola Bahan Makanan Tetap Segar di BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Please share...!

Back To Top