Komitmen DFSK Majukan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

DFSK, pabrikan otomotif asal China berkomitmen mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Selain meluncurkan beberapa produk mobil listrik, perusahaan tersebut juga akan mengikuti pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan dilangsungkan pada 22 Juli mendatang



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- DFSK, pabrikan otomotif asal China berkomitmen mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Selain meluncurkan beberapa produk mobil listrik, perusahaan tersebut juga akan mengikuti pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan dilangsungkan pada 22 Juli mendatang.

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan. Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat di sini,”  ” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Pada  ajang PEVS nanti, DFSK  akan  menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk 1 unit kendaraan listrik spesial yang baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia.  The First Commercial EV di Indonesia yang merupakan kendaraan komersial EV pertama di indonesia, akan dipajang pada paeran tersebut. Kendaraan ramah lingkungan tersebut akan di  display 2 unit, dan satu unit  Special Display. “Dengan adanya PEVS ini, kami berharap perkembangan kendaraan listrik menjadi solusi terbaik untuk menjaga stabilitas iklim tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia,” ungkap Doni Okten, Deputy Head Sales PT Sokonindo Automobile.

Penampilan kendaraan listrik ini juga menunjukkan bahwa DFSK berkomitmen dalam melayani konsumen, termasuk juga  membantu konsumen  dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Komitmen DFSK Majukan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia. Please share...!

Back To Top