La Patisserie Sajikan Kue Khas Kreasi Baru

Seremoni pembukaan La Patisserie, toko kue ternama di Surabaya, yang hadir di lobi Sheraton Hotel Surabaya



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sebuah toko kue dan pastry legendaris di Kota Pahlawan, La Patisserie mulai menyajikan berbagai macam kue khasnya dengan kreasi baru. Hadir sejak 20 tahun lebih, sejak awal Juli ini pihaknya memanjakan para tamu yang berkunjung di lobi Sheraton Hotel Surabaya. Dengan kreasi terbaru, La Patisserie menambah sebuah premium lounge yang berisi sofa dan tempat duduk yang nyaman untuk memanjakan banyak tamu.

General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel and Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, Masri mengatakan, dengan permintaan akan pengalaman unik seperti yang ditawarkan La Patisserie, kami rasa ini momentum tepat untuk berpindah ke area lebih luas dan meningkatkan kreasi menu kami. “Ekspansi terbaru ini bertujuan untuk menghadirkan lebih banyak ruang bagi para tamu untuk berkumpul dan menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah,” kata dia, Rabu (6/7/2022).

La Patisserie juga menghadirkan menu baru seperti pralines, berbagai macam kue kering, dan kue custom yang dibuat sesuai permintaan. Berbagai pilihan barang di toko suvenir dan hampers musiman juga dapat ditemukan di toko kue ikonik Sheraton Surabaya tersebut.

Semua kreasi pastry dan kue yang baru ini dibuat oleh Yusman Syamsudin, seorang pastry chef di Sheraton Surabaya Hotel and Towers. Yusman berpengalaman di hotel bintang 5 di berbagai negara, seperti Dubai, Maldives, dan Bahrain, di mana ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Black Box Chef Guild. Adapun menu terbaik karya koki Yusman, antara lain crunchy chocolate cake, raspberry pistachio delice, dan mango fashion fruit yang dapat dinikmati hanya di La Patisserie.

Selain itu, lanjut Masri, pengalaman menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh tamu di La Patisserie yakni “Teagather”. Ritual minum teh dengan jamuan kue tiga tingkat setinggi satu meter yang sangat Instagrammable ini merupakan satu-satunya di Surabaya dan hanya bisa dinikmati di Sheraton Hotel Surabaya. “Teagather merupakan puncak pengalaman berkunjung ke La Patisserie dengan perpaduan dari semua yang kami tawarkan, desain interior baru yang menawan dikombinasikan dengan makanan serta layanan terbaik. Kami juga menyediakan kue-kue khas pilihan kami dan kue macaron ala Italia yang bebas gula untuk disajikan dengan teh Damman. Teagather dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati afternoon tea yang sempurna bagi tamu yang berkunjung ke Surabaya,” ungkap Masri.

La Patisserie juga telah merilis parfum khasnya, yakni “Begin”. Aroma mewah parfum tersebut akan menyambut tamu La Patisserie sehingga dapat membangkitkan selera makan mereka. (pr)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading La Patisserie Sajikan Kue Khas Kreasi Baru. Please share...!

Back To Top