Mitsubishi Perkenalkan Generasi New Colt L300 di 25 Kota

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan generasi terbaru colt L300 di Bekasi dalam acara bertajuk New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering, 20 Juli 2022



BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- Setelah memperkenalkan model legendaris New Colt L300 secara virtual pada 28 Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai meluncurkan generasi terbaru Colt L300 ini ke sejumlah daerah dalam acara bertajuk New Colt L300 5uper Launch-Customer Gathering. Tempat pertama adalah Bekasi di Harris Convention Hotel yang dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300. Acara perkenalan New Colt L300 ini nantinya akan digelar di 25 kota di Indonesia mulai 20 Juli hingga 9 Agustus 2022.

"Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen," kata President Director MMKSI Naoya Nakamura di acara New Colt L300 5uper Launch-Customer Gathering, Rabu (20/7/2022).

Nakamura menyampaikan, kegiatan ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi. "MMKSI berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi," kata Nakamura.

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors, di mana model ini selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader. Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10,2% terhadap penjualan nasional MMKSI. Salah satu konsumen loyal L300 asal Jakarta bernama Saiful Hadi mengungkapkan, dirinya sudah menggunakan L300 sejak 1994 untuk mendukung kegiatan usahanya, bahkan hingga saat ini.

Menurutnya, L300 memiliki banyak kelebihan, mulai dari ketangguhan mobilnya, kekuatan mesinnya, dan juga dari sisi harganya. Layanan purna jualnya pun tetap menjanjikan. Terkait New Colt L300, model ini dihadirkan untuk menyempurnakan model sebelumnya. Fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior. Kemudian, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Mitsubishi Perkenalkan Generasi New Colt L300 di 25 Kota. Please share...!

Back To Top