Optimalkan Layanan, BPR Intidana Ekspansi Kantor Cabang

BPR Intidana Sukses Makmur meresmikan kantor cabang di Kota Tengerang, Banten



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- BPR Intidana Sukses Makmur meresmikan kantor cabang di Kota Tengerang, Banten, belum lama ini untuk mengoptimalkan playanan masyarakat.

“Hadirnya kantor cabang di Kota Tangerang ini menjadi bukti tekad BPR Intidana melayani masyarakat di Tangerang dan sekitarnya, baik dalam dalam bentuk tabungan dan deposito, maupun pinjaman," ujar Direktur Utama BPR Intidana Sukses Makmur Polycarpus Feriyanto, Kamis (21/7/2022).

Gedung kantor cabang baru tersebut merupakan relokasi dari kantor lama. Gedung baru ini mempunyai akses lebih strategis, mudah dijangkau dan mempunyai konsep gedung modern sehingga nyaman bagi nasabah. Sebelumnya BPR Intidana Sukses Makmur telah membuka layanan cabang di beberapa wilayah Jakarta yakni Kota Bekasi dan Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Polycarpus Feriyanto mengatakan kunci sukses perusahaan hadir melayani masyarakat di beberapa kota ditopang strategi menerapkan pertumbuhan kredit dan pendanaan yang berkelanjutan sesuai prinsip kehati-hatian. “Dalam menyaurkan kredit, BPR Intidana menerapkan strategi penjualan dengan prinsip speed (kecepatan), simplicity (kemudahan), dan convenient (kenyamanan) tetapi tidak mengabaikan prinsip kehati-hatian dan keamanan (prudent),” ujar Feriyanto.

Strategi lainnya dalam penetrsi pasar, kata dia, perusahaan menerapkan sistem jemput bola ke penabung atau deposan, memberikan pelayanan dengan fasilitas gedung kantor yang representatif dan menjalankan fasilitas online. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Optimalkan Layanan, BPR Intidana Ekspansi Kantor Cabang. Please share...!

Back To Top