Pemegang Saham Pradiksi Gunatama Setujui Perubahan Direksi

Jajaran manajemen PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN) usai RUPS belum lama ini



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN), emiten perkebunan sawit dengan lahan di Kalimantan Tengah merombak jajaran direksi dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jakarta belum lama ini.

"Para pemegang saham menyetujui pengunduran diri Indra Irawan selaku direktur utama Pradiksi Gunatama dan mengangkat Jooyoung Lee sebagai direktur utama yang baru dengan jangka waktu sisa masa jabatan anggota direksi lainnya," kata Corporate Secretary PT Pradiksi Gunatama Tbk Muhammad Reza, Senin (4/7/2022).

Perlu diketahui, Jooyoung Lee lahir di Seoul, Korea Selatan pada 6 Maret 1970. Lee mengenyam pendidikan terakhir di Departement of Forest Resources. Selama periode 2019-2022, Jooyoung Lee menjabat sebagai direktur PT Multi Sarana Agro Mandiri dan sebelumnya bekerja di Kodeco Group Irianjaya Project. Dengan demikian, saat ini susunan direksi PGUN adalah Direktur Utama Jooyoung Lee dan Direktur Keuangan: Tamlikho. Sementara Komisaris Utama Liana Saputri dan Komisaris Independen Indra Surya. Pada agenda pertama RUPST juga menyetujui neraca dan perhitungan laba/rugi perseroan untuk tahun buku 2021 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Hadori Sugiarto dan Rekan, dengan pendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Reza menyampaikan, sepanjang 2021, Pradiksi Gunatama membukukan pendapatan bersih Rp 768 miliar atau bertumbuh 66 persen (year-on-year/yoy). Sementara laba usaha PGUN 2021 sebesar Rp 112,75 miliar. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pemegang Saham Pradiksi Gunatama Setujui Perubahan Direksi. Please share...!

Back To Top