Perkuat Pasar, Nakamichi Luncurkan Mikrofon Nirkabel

Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, saat memperkenalkan produk sistem mikrophone wireless Nakamichi Professional terbaru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Inti Megah Swara, selaku distributor resmi Nakamichi memperkenalkan rangkaian Nakamichi Professional Wireless Microphone System terbaru.

Direktur PT Inti Megah Swara James Eric Pribadi mengatakan, melalui acara product launching Nakamichi Professional, pihaknya percaya mikrofon nirkabel Nakamichi dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. "Kami percaya Nakamichi Professional Wireless Microphone ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen, baik untuk live music performance, kebutuhan multiguna seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke.” kata James Eric Pribadi, Jumat (8/7/2022).

Menurut James, rangkaian mikrofon nirkabel ini memiliki lima tipe, diantaranya Nakamichi NA320, Nakamichi NA330C, Nakamichi NC220, Nakamichi NC230C, dan Nakamichi NC230. Untuk seri pertama, Nakamichi NA320 merupakan seri tertinggi dari rangkaian mikrofon profesional dengan keunggulan NA320 Microphone Wireless Handheld dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi. Seri ini dirancang untuk live music performance, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control. Berikutnya, Nakamichi NA330C, merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi. Seri ini di desain untuk kebutuhan multiguna, seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

Lalu seri Nakamichi NC220, adalah tipe Microphone Wireless Handheld, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Berikutnya Nakamichi NC230C adalah Microphone Wireless Headset dan Lavalier, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk broadcast dan live events, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion.

Sedangkan Nakamichi NC230 adalah Microphone Wireless Handheld dengan sistem True Diversity, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, full-automatic search frequency, pengaturan mudah, professional phase-locked loop (PLL) circuit. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Perkuat Pasar, Nakamichi Luncurkan Mikrofon Nirkabel. Please share...!

Back To Top