Perluas Pasar, Key Propolis Gandeng Evermoss dan Gemawira

Produk suplemen yang diproduksi dengan menggunakan teknologi nano, Key Propolis menggandeng Evermoss dan Gemawira untuk memperluas pasar



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Produk suplemen yang diproduksi dengan menggunakan teknologi nano, Key Propolis menggandeng Evermoss dan Gemawira untuk memperluas pasar. Erick Yusuf selaku brand owner Key Propolis berharap kerja sama ini juga sekaligus untuk lebih menekankan lagi pentingnya menjaga dan meningkatan daya tahan tubuh.

"Perlu strategi khusus untuk bisa memasarkan produk suplemen ini, makanya saya menggandeng teman-teman dari Evermoss dan Gemawira untuk memperluas pasar dan penyebaran Key Propolis ini," ujar Erick Yusuf, Selasa (5/7/2022).

Diungkapkannya saat awal-awal pandemi, dirinya sibuk cari apa yang buat imun naik. Habbatussauda, minum madu sudah bertahun-tahun. Setelah berdiskusi dengan profesor soal propolis, ternyata kalau diekstrak ke nano kandungannya akan lebih baik dan terserap tubuhnya juga lebih mudah. "Begitu awal ceritanya saya menciptakan produk ini yang berfungsi untuk meningkatkan dan mempertahankan daya tahan tubuh kita," ungkap Erick Yusuf.

Ditambahkannya, kolaborasi yang dilakukan mereka ini sekaligus membantu perekonomian masyarakat. Terlebih untuk satu produk yang dijualnya, para konsumennya bisa berinfak dari produk key propolis yang dibelinya. "Selain produknya berkhasiat untuk meningkatkan kondisi tubuh fisik, untuk yang membeli produk key propolis berarti juga sudah melakukan infaq sebesar Rp. 5000. Artinya selain bisa meningkatkan daya tahan tubuh secara fisik yang pakai produk ini juga bisa meningkatkan daya tahan rohaninya juga," tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum Gerakan Masyarakat Wirausaha (Gemawira), Diantri Priscilla Lapian menyatakan kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan pihak Key Propolis ini menjadi hal yang baik. Terlebih Gemawira yang memiliki anggota lebih dari 30 ribu wirausahawan di seluruh Indonesia akan bisa meningkatkan produk yang merupakan produk asli Indonesia ini. "Kita yakin dengan kerjasama ini, kita sama-sama bisa mendapatkan manfaat yang besar. Terlebih produknya yang berasal dari Indonesia dan memiliki manfaat yang bagus bagi tubuh, produk ini juga bisa memiliki manfaat untuk meningkatkan perekonomian para pelaku industri kecil dan wirausaha yang menjadi anggota kita," tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Perluas Pasar, Key Propolis Gandeng Evermoss dan Gemawira. Please share...!

Back To Top