PLN Insurance dan BTN Tandatangani Fasilitas Lini Facility

PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) line facility untuk penerbitan kontra bank garansi



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) line facility untuk penerbitan kontra bank garansi. Penandatanganan PKS dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PLN Insurance Moch Hirmas Fuady dan Finansial Institution dan Capital Market Division Head BTN Hasta Nugraha Utama, serta disaksikan langsung oleh notaris Dini Lastari Siburian.

"Sebagai bagian dari unit usaha dana pensiun PT PLN (Persero), perseroan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja maupun pemegang polis,” ujar Moch Hirmas Fuady, Sabtu (23/7/2022).

Line fasility sendiri merupakan jumlah plafon tertentu dalam bentuk penyediaan fasilitas yang disediakan oleh penerima penjaminan, yang dapat digunakan penjamin untuk menerbitkan kontra bank garansi. Penyediaan fasilitas dimaksud ditetapkan berdasarkan analisa perhitungan oleh pihak penerima penjamin dan dengan mempertimbangkan tingkat kesehatan penjamin dalam jangka waktu tertentu.

Hirmas Fuady menambahkan, PLN Insurance sebagai perusahaan asuransi umum yang berkembang pesat selama 31 tahun di Indonesia terus menunjukkan kinerja yang baik. Di tengah pandemi yang melanda dan berdampak pada terpuruknya ekonomi nasional, perseroan tetap tumbuh berkembang. Saat ini, perseroan telah memiliki jaringan provider lebih dari 1.850 yang tersebar di seluruh Indonesia, yang siap mendukung pelaksanaan ASO. Sebagai bagian dari unit usaha Dana Pensiun PT PLN (Persero), perseroan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja maupun pemegang polis. PLN Insurance memiliki beberapa produk asuransi yaitu diantaranya asuransi kesehatan, penjaminan, rekayasa, kendaran bermotor, kredit, pengangkutan kapal, properti, kecelakaan diri serta administration service only (ASO). (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PLN Insurance dan BTN Tandatangani Fasilitas Lini Facility. Please share...!

Back To Top