PTPP Ramaikan Pasar Rakyat Bersama PNM di Kabupaten Demak

PT PP (Persero) Tbk bersama PTPNM (Persero) menggelar kegiatan pasar rakyat, di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT PP (Persero) Tbk atau PTPP bersama PT PNM (Persero) dan Kementerian BUMN, menggelar menggelar kegiatan pasar rakyat yang berlokasi di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah, Jumat (22/7/2022).

Corporate Secretary PTPP, Bakhtiyar Efendi mengatakan, terselenggaranya kegiatan pasar rakyat di Kabupaten Demak yang terdiri dari pasar murah dan bazar UMKM merupakan bentuk konstribusi PTPP bersama PNM untuk mendukung program pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi nasional. "Kami berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 ini, dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat dan UMKM di sekitar Demak, Jawa Tengah," ujar Bakhtiyar Efendi, Selasa (26/7/2022).

Melalui kegiatan pasar rakyat tersebut, PTPP bersama dengan PNM mendukung kegiatan pasar murah dan bazar UMKM yang terselenggara di Kabupatan Demak. Acara tersebut diramaikan oleh 50 UMKM binaan perusahaan BUMN yang terdiri dari berbagai bidang usaha diantaranya makanan, minuman, batik, fashion, craft, dan sebagainya. Kegiatan pasar rakyat yang diselenggarakan oleh PTPP bersama dengan PNM juga menjual paket sembako murah sebanyak 4.000 paket yang berisikan beras premium, gula pasir, minyak goreng, sarden, mi instan, dan sebagainya. Paket tersebut djual oleh BUMN dengan harga Rp 65.000 per paket. Kegiatan pasar rakyat ini diharapkan juga memberikan nilai tambah bagi para pelaku usaha, untuk memberdayakan dan meningkatkan kapabilitas sehingga usaha mereka dapat tumbuh dan naik kelas.

Kegiatan pasar rakyat ini turut dihadiri staf khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, Bupati Demak Eisti’anah, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Direktur Teknik PT PP Semarang Demak Yusuf Maharani, dan tim TJSL PTPP. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading PTPP Ramaikan Pasar Rakyat Bersama PNM di Kabupaten Demak. Please share...!

Back To Top