Vision+ Rilis Serial Bad Parenting

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Director Bad Parenting Martin Anugrah saat konferensi pers series Bad Parenting di Jakarta, Rabu 27 Juli 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebuah serial drama keluarga yang disutradarai oleh Martin Anugrah berjudul "Bad Parenting" resmi dirilis oleh Vision+ Originals. Serial Bad Parenting yang bergenre drama dengan sentuhan komedi dan satire ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terlihat utuh dan baik-baik saja, namun sebenarnya memiliki banyak masalah. Hubungan orang tua yang berantakan menyebabkan anak-anak dalam keluarga itu menjadi korbannya.

Serial Bad Parenting memberikan kisah yang menghibur, namun juga realistis, dan tanpa kita sadari, isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita. Kami harap, pemirsa dari kalangan mana pun, baik orang tua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga, bisa mengambil pesan moral dari serial Bad Parenting dengan baik, dan semakin sadar akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita," ungkap Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, Rabu (27/7/2022).

Drama serial Bad Parenting ini diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi. Serial Bad Parenting diharapkan dapat memberikan gambaran tentang bagaimana konflik keluarga yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Kita berharap dari serial ini, kita bisa memetik hikmahnya, bagaimana membangun sebuah keluarga yang harmonis. Bagaimana kita menghadapi dan mengatasi konflik yang kerap terjadi dalam sebuah keluarga. Dari serial ini kita juga berharap bisa memberikan pesan moral sambil menyajikan hiburan bagi penonton," tukas Martin Anugrah selaku sutradara serial Bad Parenting.

Dalam rangkaian promosi serial Bad Parenting, Vision+ juga bekerja sama dengan Riliv, sebuah aplikasi kesehatan mental pertama di Indonesia, dengan layanan psikologi yang terintegrasi. Kerja sama ini ditujukan agar masyarakat mendapatkan edukasi serta akses lebih mudah untuk menyelesaikan permasalahan keluarga, sehingga masalah dalam serial ini tidak banyak terjadi di antara kita.

Serial Bad Parenting akan mulai tayang di Vision+ Originals pada tanggal 27 Juli 2022. Sebagai rangkaian promosi, Vision+ dan Riliv telah merilis sebuah social experiment bertema keluarga di kanal YouTube mereka. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Vision+ Rilis Serial Bad Parenting. Please share...!

Back To Top