Axioo CyberBook Bidik Konten Kreator dan Gamers Masa Kini

Axioo sebagai brand asli dari Indonesia meluncurkan Axioo CyberBook, laptop bertenaga prosesor Intel Core i7 generasi ke-12. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pekerjaan sebagai konten kreator sangat digandrungi kalangan generasi muda di era serba digital masa kini.

Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (Axio) Michael Sugiarto mengatakan, selain ide kreatif, konten kreator tentunya memerlukan dukungan perangkat elektronik berspesifikasi mumpuni untuk menunjang hasil konten yang terbaik. "Menjawab kebutuhan tersebut, Axioo sebagai brand asli dari Indonesia meluncurkan Axioo CyberBook, laptop bertenaga prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 yang merupakan jajaran produk flagship di tahun ini," ujar Michael Sugiarto, Rabu (24/8/2022).

Selain memiliki teknologi prosesor tertinggi saat ini, Axioo CyberBook juga terdukung dengan beragam spesifikasi mumpuni lainnya seperti Nvidia GeForce graphic dan layar resolusi 4K UHD yang membuat laptop ini pantas untuk menjadi pilihan terbaik bagi para konten kreator Indonesia.

Menurut Michael, Axioo CyberBook merupakan laptop terbaik yang diluncurkan pada tahun ini. Laptop tersebut, menggunakan generasi 12 prosesor Intel dengan codename Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya, dimana Intel mengklaim bahwa ini merupakan the fastest mobile processor, ever. "Selain itu, Axioo CyberBook juga sudah dilengkapi dengan Nvidia graphic card dan layar 4K UHD. Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para profesional, desainer, gamer dan konten kreator Indonesia," tandasnya.

Axioo CyberBook ditenagai oleh Intel Core i7-1260P yang memiliki 12 inti atau core berkecepatan hingga 4.70 Ghz. Intel Core P-Series dibuat agar sesuai dengan laptop tipis dan ringan masa kini yang mengutamakan kinerja sambil menekankan penghematan daya. Sedangkan dari sisi grafis, Axioo CyberBook juga dibekali dengan grafis mandiri dari Nvidia GeForce RTX 3050 untuk peningkatan kualitas grafis lebih tajam, kinerja komputasi lebih cepat dan lebih detail dalam kreasi konten maupun gaming. Selain itu, laptop premium ini juga didukung dengan memori RAM 16GB dan memiliki penyimpanan SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000 MB/s. Melalui RAM besar dan kapasitas penyimpanan yang mumpuni, menjamin laptop ini memiliki kinerja lancar dan responsif. Sebagai pekerja kreatif seperti kalangan profesional, termasuk untuk konten kreator, desainer grafis dan video editor yang berfokus pada visual, akurasi warna tentunya merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki pada sebuah perangkat laptop.

Axioo CyberBook mengusung layar 14 inci dengan resolusi 4K UHD IPS 3840 x 2160 pixel dan sRGB Color Gamut lebih dari 95% yang mampu memberikan pengalaman visual beresolusi tinggi. Tampilan antarmuka tampak tajam sehingga gambar yang ditampilkan atau video yang sedang dimainkan lebih terkesan hidup dan memukau. Bodi Axioo CyberBook terbuat dari material metal sehingga menghasilkan bobot laptop yang ringan dan kokoh sangat cocok untuk para pekerja kreatif dan profesional yang membutuhkan perangkat berdesain modern yang ringkas serta mudah dibawa kemana saja. Axioo CyberBook juga menyediakan berbagai port penting, seperti port USB Type-C (Thunderbolt 4), port Rj-45 LAN Port, port HDMI V1.4b untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari. Selain itu, hadir juga teknologi Wi-Fi 6 yang secara khusus didesain untuk memberikan pengalaman terbaik dalam aktivitas komunikasi dan streaming.

"Kombinasi semua keunggulan diatas, menjadikan Axioo CyBerBook menjadi sebuah jawaban yang tepat bagi para pemuda pemudi Indonesia yang membutuhkan sebuah laptop multimedia dengan kehebatan yang lengkap," pungkas Michael.

Sebagai tambahan, Axioo CyberBook ditawarkan dengan harga Rp 19.999.000. Laptop ini telah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru yang membuatnya sudah siap langsung digunakan. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Axioo CyberBook Bidik Konten Kreator dan Gamers Masa Kini. Please share...!

Back To Top