Bidik Investor Ritel, Danareksa Tawarkan Fee Transaksi 0,1%

Ilustrasi IHSG. (Foto: Dok)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-30, BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) memberikan penawaran khusus kepada nasabah BRI pengguna aplikasi BRI mobile (BRImo) berupa fee transaksi saham 0,1%. Dengan membidik ritel milenial sebagai pertumbuhan bisnis baru, BRI Danareksa sebagai bagian BRI Group terus bersinergi dengan BRI dan seluruh perusahaan anak BRI dengan memanfaatkan potensi dan peluang di dalam ekosistem BRI Group.

"Promo fee 0,1 saham transaksi saham menyasar nasabah BRI pengguna BRImo yang mencapai lebih 18 juta, sekaligus menarik minat investor, baik yang telah aktif trading di sekuritas lain maupun investor baru, sehingga diharapkan ada peningkatan jumlah investor dan transaksi saham,” kata Head of Retail Customer Distribution BRIDS Ferdi Armand Hanafi, Kamis (4/8/2022).

Promo ini berlaku bagi nasabah BRI pengguna BRImo perorangan dan WNI. Untuk nasabah yang belum menjadi nasabah Bank BRI dan berminat mendapatkan promo ini, bisa membuka terlebih dahulu akun di Bank BRI melalui digital saving. Setelah itu, nasabah dapat mengunduh aplikasi online trading BRIGHTS. Selain untuk bertransaksi saham, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi obligasi dan reksa dana.

"Sejak diluncurkannya aplikasi online trading BRIGHTS Februari 2022, kata dia, terjadi peningkatan pertumbuhan investor baru BRI Danareksa sebesar 231% pada kuartal II 2022 dibandingkan kuartal I 2022. "Saat ini, fase stabilisasi aplikasi BRIGHTS telah berjalan baik," kata Ferdi.

PT BRI Danareksa Sekuritas didirikan pada tahun 1992, bergerak sebagai perantara perdagangan efek, penjamin emisi efek dan penasihat keuangan, dan merupakan entitas anak dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI atau Bank BRI) dan anggota dari Holding Danareksa. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bidik Investor Ritel, Danareksa Tawarkan Fee Transaksi 0,1%. Please share...!

Back To Top