Dukung ASEAN Para Games Ke-11, Aqua Ingatkan Pentingnya Minum Air Melalui Pesan 'Aqua Dulu'

Aqua hadir menyemarakkan pesta olahraga berskala internasional dan menjadi official mineral water dalam penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11

 

SURAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dukungan berkelanjutan dari Aqua hadir menyemarakkan event olahraga berskala internasional di Tanah Air. Kali ini, Aqua dengan bangga menjadi official mineral water dalam penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11 yang berlangsung di Solo, Karanganyar, Sukoharjo dan Semarang, Jawa Tengah, pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022. Kehadiran tersebut menegaskan komitmen Aqua dalam memenuhi kebutuhan air mineral berkualitas, tidak hanya bagi 1.286 atlet yang bertanding, namun juga pengunjung serta seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.  

“Aqua mendukung penuh penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11 melalui pesan Aqua Dulu, untuk memastikan kebutuhan dan mengingatkan kembali pentingnya konsumsi air yang cukup dengan air mineral berkualitas bagi para atlet, pengunjung, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya. Lebih lanjut, dukungan tersebut juga selaras dengan misi INASPOC dalam membuka perhatian seluas-luasnya terhadap eksistensi para atlet dengan disabilitas, di mana Aqua berupaya mengangkat kisah inspiratif mereka dalam melawan batasan-batasan sehingga berproses menjadi olahragawan yang membanggakan Indonesia,” ujar Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Atlet membutuhkan konsumsi air yang cukup untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh sekaligus mencegah cedera akibat panas tubuh berlebih saat berlatih dan bertanding. Selain itu, tubuh yang memiliki kecukupan air juga mampu mengoptimalkan fungsi otot atlet, serta menjaga sirkulasi dan tekanan darah untuk durabilitas maksimal. Mendukung pencapaian kondisi tersebut, seluruh produk air minum dalam kemasan yang dipasarkan oleh Aqua berasal dari sumber air yang murni dan terlindungi, yang senantiasa terjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen. Menjelang pembukaan ASEAN Para Games ke-11, Aqua telah mempersiapkan dukungan yang memadai dalam mencukupi kebutuhan air mineral selama berlangsungnya acara. Bukan hanya untuk para atlet yang bertanding, komitmen ini juga menyasar para penonton dan pengunjung kompetisi olahraga terbesar se-Asia Tenggara untuk penyandang disabilitas itu, agar terhindar dari dehidrasi yang mengganggu semangat dalam mendukung para atlet bertanding.

“Kami mengapresiasi Aqua atas keterlibatan serta dukungan tidak hanya terkait kecukupan konsumsi air yang menjadi bagian penting dari penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-11 di Surakarta tetapi juga aspirasi Aqua untuk mengangkat kisah-kisah inspiratif dari para atlet dengan disabilitas yang bertanding,” ujar Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo sekaligus Chairman INASPOC.

Seperti para atlet peserta Para Games yang senantiasa percaya diri dalam melampaui keterbatasan, Aqua juga senantiasa menjaga kemurnian air mineralnya secara berkelanjutan. Selama hampir 50 tahun, Aqua terus berkomitmen menghadirkan kemurnian dan kebaikan air mineral dari sumber air pegunungan terpilih di Indonesia yang telah melewati 9 kriteria, 5 tahapan pengujian, serta 1 tahun penelitian untuk menjaga kandungan mineral alaminya. 

“Aqua berharap keterlibatan kami pada ASEAN Para Games ke-11 dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kecukupan konsumsi air dalam kegiatan sehari-hari, terutama ketika berolahraga. Kami pun berharap hadirnya Aqua dapat memberi kontribusi serta dampak positif bagi penyelenggaraan acara maupun bagi para atlet yang terlibat,” tutup Arif. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Dukung ASEAN Para Games Ke-11, Aqua Ingatkan Pentingnya Minum Air Melalui Pesan 'Aqua Dulu'. Please share...!

Back To Top