Dukung Wonderful Indonesia, Kitkat Luncurkan Kemasan Khusus

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar (kiri) pada pengumuman juara kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lol



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- KitKat meluncurkan kemasan khusus hasil kreasi anak bangsa guna mendukung gerakan Wonderful Indonesia yang digulirkan Kemenparekraf. Guna menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pariwisata Sedunia, KitKatmeluncurkan kemasan spesial pariwisata yang bertemakan destinasi super prioritas Indonesia yaitu Borobudur, Mandalika Likupang, Danau Toba, serta Bali.

Kemasan ini merupakan hasil desain karya anak bangsa melalui kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge: Destinasi Ter-Indonesia Lo!, kolaborasi KitKat dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia yang diadakan pada Maret hingga April 2022 lalu, sebagai salah satu wujud implementasi program kemitraan co-branding“Wonderful Indonesia.” Peluncuran kemasan KitKat Breakreasi dengan tema destinasi Indonesia diharapkan dapat menarik para wisatawan untuk berlibur ke destinasi super prioritas Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pentingnya peran sektor swasta dalam mendukung perkembangan perekonomian dan pariwisata di Indonesia. "Kampanye KitKat Breakreasi yang dimulai dengan program KitKat Breakreasi Design Challenge merupakan kampanye yang mendukung pariwisata, karena menghadirkan desain-desain destinasi pariwisata, dan turut mendukung sektor kreatif dengan melibatkan dan memotivasi desainer-desainer untuk berkarya dan berinovasi dalam membantu membangkitkan pariwisata Indonesia," kata Menparekraf, Jumat (19/8/2022).

Sementara itu Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar menyatakan dukungan perusahaannya terhadap ekonomi kreatif serta UMKM di Tanah Air. “Sebagai perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, kami terus berkomitmen untuk berinvestasi di sini, dan turut mendukung ekonomi kreatif UMKM di Indonesia, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Kemenparekraf Republik Indonesia di bawah payung co-branding “Wonderful Indonesia. Sejalan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pariwisata Dunia, Nestle Indonesia bersama Kemenparekraf merealisasikan salah satu dari komitmen bersama kami, dengan mengadakan kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge. Kami berharap kegiatan ini dapat mendukung para pelaku industri kreatif, menghargai karya desainer muda, dan sekaligus menunjukkan rasa bangga pada pariwisata Indonesia,” ujar Ganesan. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Dukung Wonderful Indonesia, Kitkat Luncurkan Kemasan Khusus. Please share...!

Back To Top