GPA 2022 Libatkan Konsumen Properti dan Penilai Profesional

Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group menghadirkan Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group menghadirkan Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2022. Ajang ini melibatkan partisipasi konsumen properti dan penilaian profesional.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengatakan, IPW berkomitmen membantu konsumen dalam memilih properti lewat penilaian profesional GPA. "Namun kali ini, kami melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan ajang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat,” kata dia, Jumat (5/8/2022).

Sejak diadakan pertama kali pada 2015, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW menjadi acuan utama sekaligus pencapaian tertinggi pengembang properti di Indonesia. GPA hadir sebagai ajang penghargaan independen yang langsung dinilai secara profesional oleh tim IPW dengan mengedepankan penilaian objektif menggunakan Standard Project Rating 2.1.

Ali menambahkan, GPA The People’s Choice merupakan ajang yang dirancang jadi wadah untuk menampung suara konsumen. "Kegiatan ini membuka kesempatan perwakilan konsumen untuk memilih pemenang berbagai kategori penghargaan," kata dia.

Dengan keterlibatan konsumen dalam memilih pemenang, maka tren permintaan pasar akan terlihat. Hal ini menjadi penting agar ke depannya pelaku bisnis properti bisa menghadirkan produk yang betul-betul cocok sesuai kebutuhan konsumen.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, memaparkan, tingginya antusiasme masyarakat saat mencari properti melatarbelakangi ajang penghargaan GPA The People’s Choice 2022 yang dapat langsung dipilih konsumen. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading GPA 2022 Libatkan Konsumen Properti dan Penilai Profesional. Please share...!

Back To Top