Gree Electric Ingin Pimpin Perubahan Pasar AC Indonesia

Gree Electric terus melakukan inovasi dengan merilis dua seri AC Wall-mounted tipe deluxe inverter terbaru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia membuat PT Gree Electric Indonesia berharap bisa memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Gree Electric terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan merilis dua seri AC Wall-mounted tipe deluxe inverter terbaru. Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah.

"Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya Gree," ungkap Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, Will Wen, Kamis (24/8/2022).

Meski dikenal sebagai pendatang bari di industri Air COnditioner, Gree mulai diperhitungkan sebagai produk AC yang berkualitas lantaran memiliki produk dan inovasi yang mampu mendobrak pasar AC di Indonesia. Selama 5 tahun belakangan, Gree mampu menjadi pemain terdepan di industri AC di Indonesia karena kami selalu berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru di istri AC seperti smart cleaner, light smart sensor, raja watt rendah 75 watt.

"Selain itu, dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," lanjut Will Wen. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gree Electric Ingin Pimpin Perubahan Pasar AC Indonesia. Please share...!

Back To Top