Luncurkan Seri Tiggo, Chery Masuk Pasar Premium Indonesia

Sejumlah pengunjung mencermati eksterior dan interior SUV Chery Tiggo 8 Pro di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022. (Foto: PT Chery Sales Indonesia)



SERPONG (IndonesiaTerkini.com)- Chery meluncurkan seri Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 sebagai strategi masuk pasar premium Indonesia. Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro menjadi pilihan premium di kelas SUV untuk kendaraan lima dan tujuh penumpang.

Keputusan Chery membawa sekaligus dua produk Tiggo untuk peluncuran yang pertama di Indonesia merupakan sebuah jawaban dari respon konsumen Indonesia yang telah dipelajari Chery selama melalui berbagai riset pasar. Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, Chery berharap konsumen dapat menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka. Kembali ke Indonesia dengan menyasar kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya, tentu saja mengharuskan Chery untuk memiliki strategi yang kuat, terutama kepercayaan pasar bahwa Chery memang memiliki kemampuan untuk menyediakan produk premium dan dapat melayani aktivitas purnajual dengan baik.

Dari sisi strategi produk, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro telah dipersiapkan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen urban yang bergaya hidup sukses, memiliki selera tinggi, namun berorientasi keluarga, melalui kabin dan material interior yang berkualitas tinggi, fitur-fitur yang menerapkan teknologi terkini, serta desain yang bergaya modern. Dari strategi pelayanan, Chery tengah memastikan jaringan dealer-nya yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota besar di Indonesia, serta memastikan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan kepercayaan tinggi dari konsumen.

“Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman berkendara dengan kemewahan dan kenyamanan. Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di Tiongkok, kami membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan yang telah diakui dan memenangkan penghargaan internasional, dan produk kami juga telah diakui keunggulannya, serta telah memenangkan hati pasar global di beberapa negara. Melalui Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, kami siap membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Tiggo 7 Pro lebih dari sekedar SUV mewah ringan perkotaan keluarga dengan five seater yang menyasar kelompok elit perkotaan, tetapi juga penunjang gaya hidup yang multifungsi bagi penggunanya melalui empat USP yang memaksimalkan performa saat berkendara, seperti Advanced Driving Assistance System (ADAS) generasi baru yang memprioritaskan keselamatan pengguna.

Dengan panjang bodi 4.500 mm dan jarak sumbu 2.670 mm, Chery mengadopsi keanggunan desain Tiggo Series secara keseluruhan melalui kisi-kisi berbentuk berlian dengan lampu LED matriks tajam yang saling melengkapi dengan sempurna. Selain itu, Chery juga menyematkan 360 Camera dengan surround view pada Tiggo 7 Pro yang didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 x 720 HD guna memperluas pandangan sekitar mobil, Chery Intelligent Voice Assistant, dan electric panoramic sunroof.

Performa Chery melalui Tiggo 7 Pro semakin mantap dengan suspensi MacPherson independen yang memiliki penyerapan guncangan dan anti-roll yang lebih baik, yang kenyamanannya semakin terasa pada jalan menikung. Tak hanya itu, untuk menunjang proteksi selama berkendara Chery juga menyematkan fitur Adaptive Cruise Control yang dapat mendeteksi jarak kendaraan terhadap mobil dan mengatur kecepatan kendaraan. Proteksi maksimal Tiggo 7 Pro yang menunjang kualitas udara dilengkapi teknologi filter standar N95 pada aliran pendingin ruangan sebelum masuk ke dalam kabin. Kesamaan fitur unggulan Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd, membuat performa Tiggo 7 Pro di Indonesia setara pasar global.

Tiggo 8 Pro merupakan satu SUV premium berkapasitas tujuh penumpang yang sudah mendapat pengakuan di berbagai negara tujuan ekspornya karena memiliki karakter yang kuat, baik secara eksterior maupun interior. Tiggo 8 Pro dirancang untuk pecinta otomotif dengan High-end Lifestyle, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Luncurkan Seri Tiggo, Chery Masuk Pasar Premium Indonesia. Please share...!

Back To Top