Midea Luncurkan Jajaran Produk AC Terbaru di Indonesia

Midea Electronics Indonesia menghadirkan jajaran produk baru penyejuk ruangan atau AC dalam peluncuran di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Midea Electronics Indonesia menghadirkan jajaran produk baru penyejuk ruangan atau AC dalam peluncuran di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Berbagai produk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, mulai dari model AC rumah tangga hingga AC untuk memenuhi kebutuhan menengah yang bias disebut AC light comercial. Produk unggulan dari Midea di tahun ini untuk AC tipe rumahan yaitu dengan tipe breezeles, diikuti dengan AC portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal. Semua produk terbaru merupakan produk inovatif yang dapat menjadi solusi penyejuk untuk berbagai bentuk dan jenis ruangan, sehingga membuat ruangan rumah atau kantor menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk beraktivitas.

President Director Midea Indonesia Jack Ding mengatakan produk ini bisa mengubah cara pengguna berinteraksi untuk meningkatkan pengalaman mereka secara mendalam. "Terima kasih telah datang hari ini di Midea RAC New Product Launch Line up 2022. Dalam acara ini Midea resmi meluncurkan berbagai lini produk kami ke pasar Indonesia," kata Jack Ding dalam sambutannya.

Dia menambahkan sebagai perusahaan pengolahan udara terkemuka di dunia, Midea memiliki komitmen kuat untuk memimpin dalam teknologi dan bekerja untuk mengubah masa depan sekarang. "Ini ambisi kami untuk melampaui peran Midea saat ini sebagai produsen terkemuka perusahaan pengolahan udara dan menjadi inovator gaya hidup yang benar-benar cerdas," ujarnya.

BreezeleSS+, merupakan AC inverter yang memiliki fitur S-Wing Side Air-Outlet menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan), Speedy Cool Fan Wheel dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik. "Teknologi menyebarkan pendinginan dari sisi kanan dan kiri ini adalah inovasi yang kami hadirkan untuk pasar Indonesia," ungkap Jack Ding.

AC ini teknologi TwinFlap pertama di dunia dengan 7.928 matriks lubang mini. Matriks melembutkan aliran udara sehingga menjadikan AC lebih nyaman. Fitur ini menjawab keinginan konsumen dalam penyebaran udara yang langsung dari unit AC. Midea LCAC, memiliki lini produk AC seperti floor standing, cassette, duct, ceiling and floor yang mampu memenuhi kebutuhan penyejuk udara untuk segala bentuk ruangan. Sudah dilengkapi refrigerant R32. Midea AC portabel dengan tipe MPT12 dan MPHA05 adalah jawaban dari Midea untuk konsumen yang dinamis dan independen. AC ini sangat mudah digunakan dan fleksibel untuk penggunaanya. Tidak perlu instalasi yang rumit namun fungsi dan keunggulannya tidak kalah dengan AC konvensional pada umumnya. Dengan fitur Duo-Real Air Portable, fleksibel dalam mengubah aliran udara. Desain yang simpel dan instalasi yang mudah. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Midea Luncurkan Jajaran Produk AC Terbaru di Indonesia. Please share...!

Back To Top