Motor Listrik ALVA ONE Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Ilectra Motor Group (IMG) meluncurkan produk perdananya ALVA ONE di GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022 lalu



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Ilectra Motor Group (IMG) meluncurkan produk perdananya ALVA ONE di GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu. Kehadiran sepeda motor listrik ini mencuri perhatian di tengah pameran roda empat terbesar di Indonesia. Meskipun ALVA merupakan pendatang baru, tetapi tercatat lebih dari 9.000 orang mengunjungi booth ALVA hanya dalam tiga hari pertama sejak GIIAS digelar. Untuk menarik minat pengunjung Ilectra menyajikan Immersive Video Mapping Experience yang memberikan pengalaman berkendara ALVA ONE dengan menggunakan augmented reality.

“Immersive Video Mapping Experience yang ada di booth kami berhasil mencuri perhatian pengunjung, terlihat dari antrian panjang yang selalu padat. Kami senang sekali melihat antusiasme pengunjung terhadap produk kami dan bagaimana kami bisa menawarkan pengalaman booth yang unik,” kata Putu Swaditya Yudha (Adit), Chief Business Officer ALVA, Senin (15/8/2022).

Booth ALVA juga menyediakan fitur-fitur interaktif lainnya seperti pengujian ‘Dyno Test’ di mana pengunjung bisa menyaksikan sendiri performa dari ALVA ONE. Berbagai acara juga memadati rangkaian aktivitas ALVA sejak hari pertama, seperti program gelar wicara terkait tren dan perkembangan motor listrik bersama penggiat Otomotif, Jujuk Margono, dan sesi edukasi safety driving oleh Sony Susmana, perwakilan dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) yang membahas mengenai tips berkendara motor listrik yang aman dan nyaman.

Antusiasme pengunjung terhadap produk ALVA ONE juga terlihat di area test ride di Hall 9 dan 10, yang setiap harinya selalu dipadati oleh pengunjung, penggiat otomotif serta rekan media dan content creator. “Hanya dalam waktu tiga hari saja, sudah tercatat lebih dari 500 pengunjung yang menjajal produk kami,” tambah Adit.

Melalui beragam pengalaman, acara dan sesi menarik, ALVA berharap dapat menghilangkan keraguan konsumen dalam beralih ke motor listrik dan turut mendorong kemajuan industri kendaraan listrik tanah air. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Motor Listrik ALVA ONE Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022. Please share...!

Back To Top