Multipolar Technology Pasarkan Lini Server IBM Power10 Baru

(Ki-Ka) Director Hybrid Infrastructure Services Business Multipolar Technology Yohan Gunawan bersama Department Head Presales IBM Hardware Multipolar Technology Lindra Heryadi dalam seminar “Gaining Business Agility in Uncertain Times” di Fairmont Hotel, Jakarta, 25 Agustus 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan teknologi multinasional IBM yang berbasis di New York, Amerika Serikat, baru saja memperluas lini server IBM Power10-nya dari yang tahun lalu fokus untuk skala enterprise ke model mid-range dan scale-out yang lebih fleksibel dan aman.

Director Hybrid Infrastructure Services Business PT Multipolar Technology Tbk Yohan Gunawan, yang merupakan anak perusahaan PT Multipolar Tbk menyambut baik lini server IBM Power10 terbaru yang menggabungkan kinerja, skalabilitas, dan tingkat keamanan tinggi tersebut. PT Multipolar Technology Tbk sendiri merupakan IBM Platinum Business Partner. "IBM Power10 dengan server mid-range dan scale-out menghadirkan kemampuan server kelas atas yang dapat diterapkan di lingkungan multicloud, baik cloud native maupun hybrid cloud,” ungkap Yohan dalam seminar “Gaining Business Agility in Uncertain Times” di Fairmont Hotel, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Yohan menambahkan, Multipolar Technology yang tengah melakukan akselerasi digital tentunya butuh dukungan platform infrastruktur seperti IBM Power10 yang tangguh untuk mission critical environment mereka, sehingga bisa meluncurkan aplikasi dengan cepat dan terjamin keamanannya.

Yohan menjelaskan, prosesor IBM Power10 memiliki waktu respon lebih cepat, dilengkapi PowerPrivate Cloud dengan kapasitas resource yang sangat dinamis dari platform seperti red hat openshift, Linux, AIX, dan IBM i (AS/400) untuk area public cloud, private cloud, dan hybrid cloud. Prosesor tersebut juga memiliki perlindungan data menyeluruh dengan enkripsi end-to-end, serta fitur artificial intelligence (AI) untuk otomatisasi pada server dan menampilkan wawasan lebih cepat. “Server mid-range dan scale-out seperti yang ditawarkan IBM Power10 amat diperlukan karena perusahaan saat ini harus sanggup mengikuti tuntutan konsumen Multipolar Technology yang cepat serta beradaptasi terhadap perubahan yang tak terduga, dengan biaya operasional yang lebih ekonomis,” kata Direktur Multipolar Technology. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Multipolar Technology Pasarkan Lini Server IBM Power10 Baru. Please share...!

Back To Top