Perluas Keagenan, Pegadaian Jalin Kerja Sama dengan Asabri

Perjanjian kerja sama Pegadaiand dan Asabri ditandatangani Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah (kanan) dan Direktur Investasi Asabri Jeffry Haryadi  di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Rabu 24 Agustus 2022. (Foto: Pegadaian)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Pegadaian dan Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) menjalin kerja sama untuk memperluas keagenan. Perjanjian Kerja Sama (PKS) ditandatangani Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah dan Direktur Investasi Asabri Jeffry Haryadi di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022). Kerja sama meliputi kegiatan literasi, sosialisasi dan kerjasama pembentukan agen, serta pemanfaatan produk dan layanan jasa keuangan Pegadaian. Di sisi lain, Pegadaian akan memberikan fee agen bagi peserta yang aktif menjadi agen Pegadaian berdasarkan hasil transaksi.

“Alhamdulillah akhirnya kolaborasi antara Pegadaian dan Asabri telah terjalin. Saya berharap dengan jumlah anggota Asabri yang lebih dari satu juta orang, kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang positif, khususnya dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian mulai dari pembiayaan maupun yang ingin memiliki Investasi,” jelas Eka Pebriansyah, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian.

Sementara itu Direktur Investasi PT Asabri (Persero) Jeffry Haryadi berharap, perjanjian kerja sama ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para peserta Asabri, yang bisa didapat dari fee keagenan yang disediakan oleh Pegadaian sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. “Kami berterima kasih kepada Pegadaian yang telah memberikan kesempatan bagi Asabri untuk bekerja sama. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta penjaminan Asabri, khususnya prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN di Kemenhan dan Polri,” ujar Jeffry.

Hingga saat ini, Pegadaian telah bersinergi dengan 1.400 perusahaan baik dari BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lainnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan sehingga mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perluas Keagenan, Pegadaian Jalin Kerja Sama dengan Asabri. Please share...!

Back To Top