Visa dan Matahari Kolaborasi Dukung FIFA World Cup 2022

Piala Dunia 2022 Qatar (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Visa, pemimpin pembayaran digital berskala global berkolaborasi dengan PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) yang memungkinkan konsumen Matahari terbang ke Qatar menyaksikan FIFA World Cup Desember 2022 mendatang.

“Visa yang menjadi mitra layanan pembayaran eksklusif FIFA hingga tahun 2022, senang bekerja sama dengan Matahari, salah satu jaringan department store terbesar di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, Senin (1/8/2022).

Konsumen yang menggunakan kartu kredit dan debit Visa di Matahari Department Store berkesempatan terbang ke Qatar menyaksikan Piala Dunia 2022. “Ini salah satu cara kami mendukung pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran melalui pembayaran kartu secara tatap muka, serta wujud optimisme terhadap semakin dibukanya akses perjalanan luar negeri yang dapat menggairahkan sektor wisata,” kata dia.

CEO Matahari Department Store Terry O' Connor mengatakan kerja sama ini yang berlaku 15 Juni hingga 31 Agustus 2022 ini akan mewujudkan konsumen di seluruh Indonesia menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 langsung di stadion, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah. "Ini menandakan dukungan dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia," kata dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Visa dan Matahari Kolaborasi Dukung FIFA World Cup 2022. Please share...!

Back To Top