Adhi Cakra Utama Mulia Perkuat Pasar Cat Pelapis Aquaproof

PT Adhi Cakra Utama Mulia memperkuat pasar produk cat pelapis rumah Aquaproof, melalui #AquaproofPackagingContest yang diselenggarakan hingga 30 November 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Adhi Cakra Utama Mulia terus memperkuat pasar produk cat pelapis rumah Aquaproof, di tengah meningkatnya permintaan konsumen.

Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia, Chandra Kurniawan, menyampaikan, kebutuhan bangunan terhadap cat pelapis rumah tidak dapat dihindarkan, khususnya di Indonesia yang berhadapan dengan kondisi curah hujan yang semakin tinggi menuju akhir tahun. "Bila dibandingkan dengan total biaya konstruksi rumah, besaran biaya cat pelapis antibocor atau waterproofing kecil, namun memberikan efek positif jangka panjang yaitu meningkatkan ketahanan rumah dan memberikan perlindungan bagi penghuni rumah," kata Chandra Kurniawan, dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).

Menurut Chandra, sebagai pelopor cat pelapis antibocor di Indonesia selama ini telah dikenal memiliki konsistensi kualitas, Aquaproof juga memperkuat penetrasi pasar, dengan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat maupun di toko online Aquaproof Official dalam marketplace. Selama lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, lanjut dia, perseroan selalu berinovasi meningkatkan formula produknya sehingga menjadi solusi efektif yang handal untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes. "Selain kedap air dan tahan lama, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis juga memiliki sifat elastis hingga 600% yang menjadikan bangunan tidak mudah retak," imbuhnya.

Chandra menambahkan, Aquaproof juga semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menghadirkan sosok Alpha, sebagai maskot resmi yang akan membantu memberikan solusi waterproofing. Alpha menjadi sosok yang ahli dalam menginspirasi produk waterproofing yang berkualitas dan ahli mengeksplorasi teknologi baru. Tubuh Alpha yang terlapisi menandakan perlindungan menyeluruh seperti cat pelapis yang selalu melindungi bangunan. "Maskot resmi ini pertama kalinya diperkenalkan dalam pameran bahan bangunan yang berskala besar. Respons dan apresiasi dari pengunjung terhadap kehadiran Alpha sangat baik, tentu menjadi suatu kepuasan bagi kami. Secara konsep, Alpha terbilang unik. Inspirasi kehadiran Alpha tentu dari dan untuk konsumen," tambah Chandra. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Adhi Cakra Utama Mulia Perkuat Pasar Cat Pelapis Aquaproof. Please share...!

Back To Top