Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma

Penandatangan perjanjian kerja sama antara Bank BJB dengan Dapen Kimia Farma yang dilakukan oleh Fajar Gustaf Suwandi, selaku Direktur Utama Dapen Kimia Farma dan Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, di Jakarta, Jumat 23 September 2022


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank BJB terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk meningkatkan kinerja bisnis. Paling anyar, Bank BJB bersama Dana Pensiun (Dapen) Kimia Farma, melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pembayaran Manfaat Pensiun. Penandatangan PKS tersebut dilakukan oleh Fajar Gustaf Suwandi, selaku Direktur Utama Dapen Kimia Farma dan Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, di Jakarta pada 23 September 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Suartini menyampaikan apresiasi pada Dapen Kimia Farma atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Bank BJB, dalam membantu menyalurkan hak pensiun peserta Dapen Kimia Farma. Menurut Suartini, melalui kerja sama ini, Bank BJB berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada para pensiunan melalui produk-produk yang dimiliki. "Bank BJB akan terus meningkatkan kualitas dan berbagai produk di segmen konsumer, termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dana pensiun," ujar Suartini, Minggu (25/9/2022).

Kerja sama ini diharapkan akan saling mendukung kinerja kedua belah pihak serta memberi manfaat yang besar kepada para pensiunan. Bank BJB dengan berbagai layanan perbankan yang dimiliki berkomitmen untuk memudahkan para pensiunan mendapatkan layanan optimal dengan mudah dan lancar. Dengan adanya kerja sama antara Bank BJB dan Dana Pensiun Kimia Farma dalam bentuk Pembayaran Manfaat Pensiun Pegawai PT Kimia Farma, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Bank BJB dengan PT Kimia Farma Tbk, khususnya Dana Pensiun Kimia Farma. Kemudian, sinergi ini dapat meningkatkan kolaborasi terhadap BUMN bahwa Bank BJB telah menjadi bank penyalur Manfaat Pensiun untuk pegawai BUMN dan anak perusahaannya.

Disampaikan Suartini, selama ini, Bank BJB telah memberikan layanan terbaik kepada para nasabah pensiunan, antara lain pengecekan kesehatan secara gratis, penyuluhan kewirausahaan, jamuan saat pembayaran pensiunan, senam sehat manula dan berbagai layanan lainnya. Sebelumnya, Bank BJB juga sudah melakukan kerja sama dengan PT Kimia Farma, terkait funding, lending, dan Transaksi. Pada bagian kerja sama Transaksi, Bank BJB membantu dan memudahkan PT Kimia Farma untuk dapat melakukan transaksi perbankan, meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, Payroll Service, sistem pembayaran dan penerimaan yang terintegrasi, serta jasa layanan perbankan lain sesuai kesepakatan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank BJB Kini Tangani Nasabah Dana Pensiun Kimia Farma. Please share...!

Back To Top