Bank Ganesha Gandeng Rupiah Cepat Salurkan Kredit Rp 100 Miliar

PT Bank Ganesha Tbk (BGTG) bekerja sama dengan PT Kredit Utama Fintech Indonesia lewat aplikasi Rupiah Cepat


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Ganesha Tbk (BGTG) menggandeng PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk peer to peer lending pada aplikasi Rupiah Cepat dalam penyaluran kredit sebesar Rp 100 miliar. Hal itu ditandai dengan penandatangan agreement Kerjasama oleh Direktur Bank Ganesha (BGTG) Setiawan Kumala dan Yolanda Sunaryo selaku CEO PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk Rupiah Cepat.

Direktur Bank Ganesha (BGTG) Setiawan Kumala mengungkapkan, dengan adanya kerja sama dengan Rupiah Cepat, Bank Ganesha mengharapkan ada keberlanjutan strategi bisnis kedepannya dengan Rupiah Cepat. "Hal itu untuk dapat memperluas jaringan bisnis khususnya pembiayaan bagi masayarakat di Indonesia,” ungkapnya, Selasa (27/9/2022).

CEO PT Kredit Utama Fintech Indonesia dengan produk Rupiah Cepat yaitu Yolanda Sunaryo mengungkapkan, dengan adanya kerja sama ini tentunya akan menjadi salah satu strategi untuk membantu masyarakat mendapatkan fasilitas kredit/dana tunai langsung yang belum terakomodasi oleh jasa keuangan konvensional dan berkontribusi bagi dunia keuangan di Indonesia.

Rupiah Cepat sebagai platform perusahaan P2P Lending di Indonesia sejak tahun 2018, telah menyalurkan lebih dari Rp 15,2 triliun dengan kontribusi peminjam aktif sekitar 147.000 peminjam. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Ganesha Gandeng Rupiah Cepat Salurkan Kredit Rp 100 Miliar. Please share...!

Back To Top