Carsome Buka Experience Center Pertama di Jawa Timur

Platform e-commerce mobil bekas Carsome membuka Carsome Experience Center (CEC) pertama di Jawa Timur



MALANG (IndonesiaTerkini.com)- Platform e-commerce mobil bekas Carsome membuka Carsome Experience Center (CEC) pertama di Jawa Timur. Gerai ini memperkuat komitmen jangka panjang perusahaan terhadap Indonesia untuk mendukung pertumbuhan pasar mobil bekas yang diestimasi mencapai lebih dari Rp1 triliun pada 2027.

Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia mengatakan, Experience Center baru yang berlokasi di Kecamatan Blimbing Malang ini memperluas ekosistem kepemilikan mobil end-to-end Carsome di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik. Sebelumnya Carsome telah membuka sembilan Experience Center di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bandung. "Kami bersemangat dapat memperluas kehadiran Carsome di Indonesia dengan membuka Experience Center ke-10 di Malang. Kehadiran CEC ini semakin menegaskan komitmen kuat kami terhadap konsumen untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman jual-beli mobil bekas terpercaya dan transparan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia," ujarnya.

Donald Rachmat, General Manager Carsome Certified Indonesia menambahkan, Jawa Timur merupakan satu dari tiga provinsi di Indonesia yang memiliki jumlah pengguna mobil penumpang terbanyak, setelah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Oleh karena itu, pihaknya melihat Jawa Timur sebagai pasar yang penting bagi strategi bisnis Carsome. "Kami berharap dapat menghadirkan mobil-mobil Carsome Certified yang terjamin kualitasnya kepada lebih banyak konsumen di provinsi ini," tuturnya.

Adapun peluncuran tersebut dimeriahkan oleh serangkaian aktivitas konsumen, termasuk pameran di Malang Town Square pada 29 Agustus-4 September 2022 dan aktivitas bagi konsumen yang berkunjung ke Experience Center pada 3-4 September 2022. Diskon spesial hingga Rp3 juta juga tersedia sebagai bagian dari peluncuran pada 26 Agustus 2022. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Carsome Buka Experience Center Pertama di Jawa Timur. Please share...!

Back To Top