Gelar RUPS, Ini Susunan Anggota Direksi Maybank Indonesia

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk Taswin Zakaria berbincang dengan Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk Bambang Andri Irawan usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Maybank Indonesia menyetujui perubahan susunan direksi setelah menggelar RUPS, Rabu (28/9/2022). PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Perseroan) hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bertempat di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta.

RUPSLB Maybank Indonesia telah menyetujui pengangkatan Bambang Andri Irawan sebagai Direktur Perseroan untuk masa jabatan efektif sejak ditutupnya RUPSLB dan setelah diperolehnya persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan, sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan tahun 2025.

Sehubungan dengan pengangkatan Bambang Andri Irawan sebagai Direktur Perseroan untuk bidang Teknologi Informasi, Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan bahwa hal tersebut adalah upaya Maybank meningkatkan kompetisi di bidang teknologi informasi.

”Pengangkatan Direktur Perseroan untuk bidang Teknologi Informasi merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam meningkatkan ketangguhan infrastruktur informasi agar senantiasa mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di era digital masa kini. Dengan pengalaman kerja selama lebih dari 21 tahun di bidang Teknologi Informasi, pengangkatan Bambang Andri Irawan dalam jajaran direksi diharapkan dapat mendukung kelangsungan operasional Maybank Indonesia, khususnya dari segi teknologi serta lalu lintas informasi, seiring dengan misi Humanising Financial Services,” kata Taswin.

Susunan anggota Direksi Maybank Indonesia:

Presiden Direktur : Taswin Zakaria

Direktur : Thilagavathy Nadason

Direktur : Irvandi Ferizal

Direktur : Effendi

Direktur : Muhamadian

Direktur : Widya Permana

Direktur : Steffano Ridwan

Direktur : Ricky Antariksa

Direktur : Bambang Andri Irawan

(sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gelar RUPS, Ini Susunan Anggota Direksi Maybank Indonesia. Please share...!

Back To Top