Gencarkan Sosialisasi E-Purchasing, Airmas Group Dorong Percepatan Smart City

Sosialisasi E-Purchasing yang dilakukan Airmas Group yang gencar dilakukan di Jawa Barat untuk menunjang percepatan E-Purchasing dalam menunjang kinerja Aparatur Pemerintahan di Jawa Barat



BANDUNG (IndonesiaTerkini.com)- Airmas group sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang IT terus berupaya memberikan sosialisasi percepatan proses E-purchasing di wilayah pemerintahan. Hal ini untuk menunjang smart city yang kali ini dilakukan di wilayah Jawa Barat yang menjadi provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia.

"Kami terus melakukan sosialisasi yang dilakukan supaya masyarakat lebih mudah melakukan proses pengadaan barang IT seperti kami lakukan di Jawa Barat ini. Kami berharap Jawa Barat menjadi provinsi yang maju dan berteknologi canggih dan bisa mendukung rencana percepatan smart city," ungkap Sales Manager Airmas Group, Fauzi Rahman, Senin (5/9/2022).

Ditambahkan Fauzi, kegiatan sosialisasi Airmas Group ini juga sekaligus menjadi wadah untuk para pejabat pemerintah di lingkungan provinsi Jawa Barat dan Kota/Kabupaten di Jawa Barat dapat mengerti penggunaan dan meng-update produk-produk IT terbaik agar bisa menunjang kerja mereka. "Harapan dengan sosialisasi proses e-purchasing dari Airmas Group ini, dapat mengetahui proses cepat pengadaan barang dan jasa serta update produk IT," tambahnya.

Sedangkan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Barat, Nining Yulianti menyatakan bahwa pihaknya terus mendorong setiap aparatur pemerintahan di Provinsi Jawa Barat untuk mengerti dan memahami produk IT. Ini untuk bisa menunjang pekerjaan mereka, sehingga kegiatan sosialisasi ini penting dilakukan. "Pemerintah daerah menjadi tahu kebutuhan IT apa saja yang dibutuhkan untuk anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya," tandasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gencarkan Sosialisasi E-Purchasing, Airmas Group Dorong Percepatan Smart City. Please share...!

Back To Top