Inisiasi Program Sawit Sapi, Goopo Inovasi Indonesia Raih Dua Penghargaan

Startup digital urban farming pertama di Indonesia, PT Goopo Inovasi Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dari dua Lembaga Award


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Startup digital urban farming pertama di Indonesia, PT Goopo Inovasi Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dari dua Lembaga Award. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi untuk Goopo Inovasi Indonesia dalam upayanya mengembangkan usaha di sektor riil selama beberapa waktu belakangan. Yang pertama, startup asal Bandung, Jawa Barat itu berhasil meraih penghargaan pertama sebagai Indonesia Golden Business Winner 2022 dari Indonesia Achievement Magazine. Selain itu, Goopo Inovasi Indonesia juga mendapat penghargaan sebagai Best Choice In Business and Company Award 2022 dari National Award Foundation yang diselenggarakan oleh Mediatama Award Management.

"Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan penilaian atas beberapa indikator dan parameter tertentu yaitu melalui metode riset yang berlandaskan pada kriteria–kriteria diantaranya akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lainnya dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, media sosial dan aktivitas personal yang mampu menginspirasi dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sosial dan masyarakat," ungkap CEO dari PT Goopo Inovasi Indonesia, Arya Wicaksana, Senin (19/9/2022).

Goopo Inovasi dikatakan Arya Wicaksana bertekad untuk terus berinovasi mengembangkan sektor riil dan meningkatkan perkembangan usaha di bidang peternakan digital di Indonesia. Salah satu langkah yang kemudian diinisiasi PT Goopo Inovasi Indonesia yaitu program Sawit Sapi yang digagas dengan para stakeholder dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan Nasional.

Arya Wicaksana juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang mendukung dan percaya dengan platform Goopo.id. "Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan dalam peningkatan pelayanan digital urban farming kepada masyarakat yang ingin ikut terlibat dalam upaya meningkatkan populasi sapi di Indonesia, untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional yang sehat dan mandiri," tandas Arya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Inisiasi Program Sawit Sapi, Goopo Inovasi Indonesia Raih Dua Penghargaan. Please share...!

Back To Top