KlikDokter Run Fest Half Marathon Akan Digelar di Yogyakarta

(Ki-Ka) Vidjongtius Presiden Direktur Kalbe Farma, Mia Argianti Vice President Marketing KlikDokter, Hendra Tjong CEO KlikDokter, Enzy Storia, Nana Mirdad, Andrew White, sebagai Brand Evangelist KlikDokter bersama-sama meresmikan tampilan dan logo baru yang digambarkan oleh simbol detak jantung yang melaju membentuk hati serta Gerakan #JagaSehatmu, pada 16 Agustus 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- KlikDokter mengumumkan akan menggelar KlikDokter Run Fest Half Marathon di Yogyakarta pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Sekitar 2.000 pelari akan ikut memeriahkan KlikDokter Run Fest tahun ini. Selain dapat menikmati event lari, dengan mengikuti KlikDokter Run Fest seluruh peserta akan diperkenalkan mengenai beragam napak tilas yang bersangkutan dengan sejarah maupun kesehatan. Di event yang pertama ini, KlikDokter Run Fest langsung menghadirkan kategori Half Marathon atau 21K, yang kemudian dilanjut dengan kategori 10K dan 5K, yang menarik pada kategori 5K Walk dapat diikuti oleh individu maupun keluarga dengan details 1 pendamping 1 Anak, 2 pendamping 1 anak dan 2 pendamping 2 anak. Hadiah diberikan pada kategori 21K dan 10K dengan kategori pemenang yaitu; pelajar. Pendaftaran kegiatan lari ini sudah dibuka mulai 5 Agustus lalu. Pendaftaran akan resmi ditutup pada 30 September mendatang pukul 00.00 WIB. Untuk informasi terkait pendaftaran, kunjungi situs resmi KlikDokter di www.klikdokterrunfest.com.

Di konferensi pers KlikDokter Run Fest Half Marathon, dr Mukti selaku Ketua Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia memiliki harapan agar event ini dapat menjadi event tahunan. "Semoga saja Run Fest Half Marathon ini dapat menjadi kegiatan annual, karena ajakan Jaga Sehatmu merupakan hal yang bersifat berkepanjangan," ucapnya.

Sementara itu, VP Marketing KlikDokter Mia Argianti mengatakan adanya Run Fest Half Marathon ini bisa membuka kesempatan kolaborasi antara berbagai pihak untuk turut serta menyukseskan wisata kesehatan di Indonesia. "Dan rangkaian acara tidak akan berhenti di tahun ini, di tahun yang akan mendatang harapannya akan ada lokasi - lokasi baru untuk memajukan pariwisata," tutup Mia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading KlikDokter Run Fest Half Marathon Akan Digelar di Yogyakarta. Please share...!

Back To Top