LABORE Luncurkan Inovasi Barrier Repair Serum untuk Menjaga Keseimbangan Microbiome Pada Kulit Wajah

LABORE luncurkan inovasi Barrier Repair Serum untuk menjaga keseimbangan microbiome pada kulit wajah


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- LABORÉ sebagai Sensitive Skin Expert terus melakukan inovasi untuk menjadi solusi berbagai permasalahan kulit terutama kulit sensitif di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. Kali ini, LABORÉ meluncurkan inovasi terbaru LABORÉ Barrier Repair Serum yang diperkaya dengan Microbiome Formula dan Triple Ceramide Complex. LABORÉ Barrier Repair Serum merupakan The 1st Skin Barrier Serum for Sensitive Skin yang dihadirkan oleh PT Paragon Technology and Innovation untuk menjaga dan memperkuat skin barrier seluruh jenis kulit wajah terutama kulit sensitif.

Kulit merupakan rumah bagi berbagai macam mikrobiota seperti bakteri, virus, jamur dan parasit yang berperan sebagai pertahanan pertama kulit untuk melawan berbagai faktor eksternal misalnya sinar UV, polusi, dan mikroorganisme patogen serta radikal bebas. Ketika keseimbangan microbiome kulit terganggu, kulit menjadi lebih sensitif dan dapat menyebabkan iritasi pada kesehatan kulit seperti timbulnya jerawat, dermatitis atopik, dermatitis perioral, psoriasis, penuaan dini, dan lain sebagainya. Mempertahankan microbiome kulit yang seimbang menjadi kunci penting dalam merawat kulit, terutama kulit sensitif.

Riva Malida Fadilah, Senior Brand Executive PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, LABORÉ melihat kebutuhan yang meningkat untuk produk perawatan kulit sensitif. Berkolaborasi dengan skin expert di seluruh dunia, LABORÉ melakukan riset untuk mengamati karakteristik kulit tropis yang membutuhkan perawatan berbeda, menghasilkan rangkaian produk LABORÉ dirancang dengan formulasi yang ramah untuk kulit sensitif terutama kondisi lingkungan tropis. "LABORÉ Barrier Repair Serum menjadi solusi terbaru untuk merawat skin barrier untuk seluruh jenis kulit terutama kulit sensitif di negara beriklim tropis yang memiliki karakteristik berbeda dan membutuhkan perawatan dengan formulasi khusus," ujarnya.

LABORÉ Barrier Repair Serum mengandung Microbiome Formula + Triple Ceramide Complex yang berfungsi tidak hanya untuk memperbaiki skin barrier tetapi juga dapat meningkatkan kekuatan skin barrier. Produk ini dirancang khusus untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif berfungsi untuk meningkatkan skin barrier agar lebih “kuat” terhadap penyebab masalah kulit. Seluruh rangkaian produk LABORÉ telah teruji aman digunakan oleh 900 wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, LABORÉ menghindari penggunaan SLS dan SLES dalam formulasi produknya untuk meminimalisir iritasi dan risiko alergi pada kulit sensitif.

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan, melihat gejala kulit sensitif dapat terjadi pada siapa saja, LABORÉ hadir untuk memberikan solusi inovatif dalam mengatasi permasalahan kulit terutama kulit sensitif dengan menggunakan Microbiome Technology yang telah diuji oleh dermatologist dan dirancang untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif di iklim tropis seperti Indonesia. Melakukan riset yang mendalam, LABORÉ menghadirkan inovasi terbaru Barrier Repair Serum hadir dengan cream-to-water innovation yang dapat menjaga kandungan aktif tetap utuh hingga ke lapisan kulit terdalam agar bekerja dengan optimal. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading LABORE Luncurkan Inovasi Barrier Repair Serum untuk Menjaga Keseimbangan Microbiome Pada Kulit Wajah. Please share...!

Back To Top