Mirae Asset Sekuritas dan SDRA Memperkokoh Kanal Pemasaran

(Ki-Ka) Direktur PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Daewoong An dan Direktur Konsumer PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk ,M. Tri Budiono di Jakarta, 31 Agustus 2022. (Foto : Mirae Asset Sekuritas)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (SDRA) atau BWS berkolaborasi untuk mempercepat demokratisasi investasi dan mendorong pertumbuhan jumlah investor pasar modal melalui kerja sama pemasaran.

Daewoong An, Direktur Mirae Asset Sekuritas, mengatakan kerja sama tersebut berbentuk Mitra Pemasaran Perantara Pedagang Efek (MPPPE). Dengan demikian, BWS dapat merekomendasikan nasabahnya yang berminat berinvestasi di pasar modal untuk dapat menjadi nasabah Mirae Asset Sekuritas. “Kerja sama kedua perusahaan menandai kolaborasi demi pengembangan pasar modal dan pasar keuangan Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar An di sela-sela Partnership Ceremony Event with Mirae Asset Sekuritas dan Bank Woori Saudara di Jakarta, Rabu (31/8/2022).

An, dalam pernyataan tertulisnya ini, mengatakan kolaborasi kedua perusahaan tersebut yang disahkan pada acata bertajuk Democratizing Sustainable Investment for Indonesia Family tersebut merupakan awal dari pengembangan berkelanjutan di antara pelaku pasar modal dan pelaku industri perbankan tersebut.

Pada kesempatan ini, Direktur Konsumer Bank Woori Saudara M. Tri Budiono mengatakan program kerja sama kedua perusahaan diharapkan dapat menunjang perkembangan pasar modal yang masih memiliki potensi pertumbuhan sangat besar.  “Kami harap kerja sama ini dapat dilakukan secara berkelanjutan ke depannya demi pertumbuhan investor pasar modal,” ujar M. Tri Budiono.

Bank Woori Saudara merupakan salah satu perintis industri perbankan di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1906. Saat ini BWS memiliki jaringan yang luas dengan dukungan lebih dari 150 cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.  Mirae Asset Sekuritas merupakan perusahaan efek dengan nilai transaksi saham terbesar di Indonesia. Ke depannya, An berharap Mirae Asset Sekuritas dapat memfasilitasi minat investasi nasabah Bank Woori Saudara dan juga publik dengan memanfaatkan kemajuan digital. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Mirae Asset Sekuritas dan SDRA Memperkokoh Kanal Pemasaran. Please share...!

Back To Top