Pasar Properti Menguat, EPIC Bidik Penambahan Kantor Cabang

EPIC, konsultan pengembangan dan pemasaran properti di tanah air, menggelar EPIC Awards 2022 di The Spring Club, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten. (Foto: Istimewa)



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Kiprah Epic di dunia konsultasi pengembangan dan pemasaran properti tanah air terbilang semakin matang. Memasuki usia keempat, perusahaan konsultan properti yang berbasis di Tangerang Selatan tersebut, sukses mengepakkan sayap bisnisnya di lima kota besar, mencakup Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Bali.

Bahkan, Epic saat ini menangani lebih dari 20 proyek besutan pengembang properti ternama seperti Emerald Land Development, Greenwoods Group, Bumi Serpong Damai (BSD) - Sinar Mas Land, Summarecon Agung, Ciputra Depelopment, dan Alam Sutra Realty.

Founder dan CEO Epic Property, M Gali Ade Nofrans mengungkapkan, sebagai ungkapan kebanggaan sekaligus apresiasi terhadap seluruh pihak yang turut mengantarkan kesuksesan tersebut, Epic menggelar Epic Awards 2022 berbarengan dengan perhelatan 4th Epicversary yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2022, di The Spring Club, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten. "Epic Awards ini diberikan kepada para marketers di seluruh kantor cabang, partner developer dan perbankan serta vendor. Penghargaan ini mutlak kami berikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mengembangkan Epic. Sebab, tanpa mereka, Epic tak akan bertumbuh menjadi seperti sekarang,” kata Nofrans, Minggu (4/9/2022).

Menurut Nofrans, kehadiran Epic didasari kepedulian dalam membantu developer dari segi pengembangan dan pemasaran rumah berkualitas dengan segmentasi pasar yang tepat sasaran. Di sisi lain, Epic juga ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah sesuai dengan kebutuhan. "Jadi, kami berada di tengah-tengah. Dari sisi bisnis turut mendorong perkembangan pelaku properti dengan memberikan pendampingan agar menghasilkan keuntungan. Sementara dari sisi konsumen, Epic menawarkan solusi kepemilikan rumah mulai dari kualitas, lokasi, kenyamanan, hingga skema pembayaran yang beragam dan ringan,” ungkapnya.

Dalam membangun usaha, lanjut Nofrans, Epic senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh mitra bisnis dan seluruh stakeholders terkait. Caranya, memberikan layanan memusakan melalui aktivitas pemasaran sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. "Kami berusaha selalu menyelesaikan penjualan unit-unit properti lebih cepat dari waktu yang dijanjikan. Ke depannya, kami memastikan untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan para mitra bisnis di industri properti tanah air," imbuhnya.

Nofrans berharap, seiring dengan sinyalemen kebangkitan pasar properti nasional yang semakin menguat, bisnis konsultan juga semakin berkembang. Selain meningkatkan jumlah proyek yang ditangani dengan sebaran wilayah lebih luas, juga dapat menambah kantor cabang Epic hingga ke seluruh pelosok negeri. "Saat ini, kami baru memiliki lima kantor cabang. Tahun depan, mudah-mudahan bisa menggandakan jumlah tersebut,” pungkasnya. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pasar Properti Menguat, EPIC Bidik Penambahan Kantor Cabang. Please share...!

Back To Top