Pocari Sweat Kembali Cari Talenta Muda Lewat Bintang SMA 2022

(Ki-Ka) Daniel Mananta, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Reza Rahadian dan Eka Gustiwana, selaku Panelis Juri Bintang SMA 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pocari Sweat di bawah naungan PT Amerta Indah Otsuka kembali mengadakan ajang pencarian bakat Bintang SMA 2022 bagi siswa SMA atau sederajat tingkat nasional. Sejak pertama digelar di tahun 2019, Bintang SMA telah sukses menggalang bakat remaja Indonesia hingga 22 ribu partisipan dari berbagai bidang, seperti musik dan tari, olahraga, hingga content creation yang menjadi talenta pemenang tahun lalu. Kreativitas ribuan partisipan dari 157 kota inilah yang memotivasi Pocari Sweat untuk terus berinovasi menjadi wadah bagi generasi muda menunjukkan talenta dan kreativitasnya.

“Setiap tahun kami selalu temukan bakat-bakat yang semakin variatif dan partisipasi dari kota-kota yang semakin luas. Potensi bakat dari anak-anak SMA di Indonesia ini sangat luar biasa. Untuk itu, harapan kami, semangat mengejar mimpi yang ditunjukkan anak-anak SMA ini tidak hanya berhenti menginspirasi di mereka saja, tapi bisa menularkan inspirasi tersebut ke lintas generasi,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati.

Tahun ini, Bintang Sma berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Ruangguru, dan Narasi untuk menghadirkan pengalaman seru dan edukatif bagi para peserta. Di tahun ini, Pocari Sweat juga membawa panel juri dengan figur-figur yang inspiratif dan memiliki segudang pengalaman di bidangnya yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Reza Rahadian, dan Eka Gustiwana. Para juri akan memberikan bimbingan, berbagi pengalaman mereka, serta menilai bakat-bakat dari peserta Bintang SMA 2022. Tidak hanya itu, pemenang juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi di Jepang dengan salah satu juri.

Aktor Indonesia, Reza Rahadian mengatakan, sebagai juri tahun lalu yang diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemenang Bintang SMA, saya sangat impressed. Saya yakin dengan bimbingan yang tepat, dan wadah seperti Bintang SMA ini, anak-anak SMA ini bisa menghasilkan karya yang luar biasa. "Saya sudah tidak sabar untuk memulai tugas saya sebagai juri kembali dan menantikan talenta-talenta baru bermunculan di Bintang SMA 2022," tutupnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Pocari Sweat Kembali Cari Talenta Muda Lewat Bintang SMA 2022. Please share...!

Back To Top